147

264 27 0
                                    

Bab 273 Keberangkatan HatakeIKLANIKLAN

Bab 273 Kepergian Hatake


Meskipun semua roh kutukan yang mengganggu pertemuan pertukaran diusir, namun setelah masalah mereka, pertemuan pertukaran dapat dikatakan benar-benar dihapuskan.


"Ini benar-benar serangan yang direncanakan dan dipersiapkan."


Di ruang konferensi, semua eksekutif tingkat tinggi dari dua perguruan sihir berkumpul untuk membahas serangan itu.


"Kamu tidak perlu mengatakan itu, kita semua tahu itu, tapi kita tidak menyangka target mereka adalah benda terkutuk itu."


Setelah mengetahui tentang objek mantra yang hilang, Gojo Wu menunjukkan ekspresi bingung di wajahnya. Meskipun itu juga objek mantra tingkat super, mereka sama sekali tidak sebanding dengan jari Su Nuo, dan tidak perlu untuk itu. Serangan ini diluncurkan oleh beberapa objek mantra tingkat super.


"Tapi apapun yang terjadi, kita harus mendapatkan kembali item sihir super yang hilang."


Ngengat Malam Zhengdao berkata, ini terkait dengan martabat sekolah sihir kita.


"Oke, perintahkan semua orang di dunia sihir untuk melakukan yang terbaik untuk melacak aktivitas roh kutukan itu. Begitu mereka menemukan jejak pihak lain, segera laporkan ke otoritas yang lebih tinggi, lalu bunuh mereka tanpa ampun."


"Untuk memahami."


Setelah semua orang mengucapkan sepatah kata pun, mereka semua meninggalkan ruang konferensi satu per satu. Pada akhirnya, hanya dua kepala sekolah, Kuil Leyan dan Ye Mo Zhengdao, yang tersisa di ruang konferensi.


"Apa pendapatmu tentang Hatake Satoru itu?"


Saat ini, kepala sekolah Kuil Leyan tiba-tiba berbicara.


Baru saja dia menyaksikan bentuk imajiner Hatake Satoru dengan matanya sendiri, yang juga membuat mereka sangat jelas bahwa pihak lain memang memiliki kekuatan yang sama dengan Gojo Satoru. Jika dia tidak ditangani dengan benar, itu pasti akan menjadi masalah besar di dunia sihir. Nah, satu Gojo Satoru saja sudah cukup untuk membuat masalah bagi mereka, belum lagi munculnya karakter lain yang sama-sama merepotkan.

IKLANIKLAN

"Saya tidak tahu, tapi setidaknya untuk saat ini dia tidak menimbulkan ancaman bagi kami.


Dan jika dia benar-benar melakukan sesuatu yang membahayakan dunia sihir, saya rasa Gojo Satoru pasti akan menghentikannya. "


Night Moth benar, tapi dia juga menaikkan level bahaya Hatake Satoru ke level tertinggi di hatinya.


"Apakah kamu benar-benar percaya pada Gojo Satoru?"


"Tentu saja, karena dia muridku, tidak ada guru yang meragukan muridnya."


"Tapi jangan lupakan bahaya yang pernah dilakukan muridmu yang lain pada dunia sihir."


Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang