Bab 255 Tiga KetakutanIKLANIKLAN
Bab 255 Tiga Ketakutan
"Karena kamu tidak percaya, aku akan pergi bersamamu dan melihat-lihat."
Hatake Satoru berkata sambil tersenyum bahwa ini bukan pertama kalinya dia menghadapi mantra tingkat super. Di depannya atau Gojo Satoru, mantra tingkat super hanya bisa dijelaskan dalam dua kata.
Sebelum memasuki gedung, mereka bertiga seharusnya melakukan beberapa persiapan, tetapi dengan Hatake Satoru yang memimpin, persiapan mereka agak sia-sia.
Ketika beberapa orang masuk ke dalam gedung, lingkungan di depan mereka langsung berubah. Ini bukan pemandangan pusat penahanan remaja seperti penjara dalam kesan mereka, tetapi serangkaian pipa logam muncul di mata mereka.
"Apa yang sedang terjadi disini?"
Melihat pemandangan seperti ini, Knotabagi, Nagasaki dan Fuhei semuanya tercengang, pemandangan di depan mereka diluar dugaan mereka.
"Ini adalah domain alami yang hanya bisa dilepaskan oleh penyihir tingkat super atau roh mantra. Kupikir kamu harus tahu apa itu domain?"
Fu Hei dan Nagasaki mengangguk dengan sungguh-sungguh, roh mantra yang bisa melepaskan domain memang bukan sesuatu yang bisa mereka tangani.
"Apa? Lapangan apa itu?"
Ada tanda tanya di seluruh kepala Yuzu Yuhito, dan dia menatap Fukuro dan Nagasaki dengan wajah serius bingung.
IKLANIKLAN
"Hei, kamu, orang awam, bahkan tidak tahu apa itu domain?"
Melihat knotweed itu bahkan tidak tahu apa domainnya, Kizaki benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Terlihat bahwa knotweed benar-benar tidak tahu apa-apa tentang dunia sihir.
"Saya akan bertanggung jawab atas lima penjelasan tentang tongkat knotweed."
Hatake Satoru menyela apa yang ingin Kizaki lanjutkan, hanya menyisakan Knotaba yang berdiri di sana dengan wajah bingung.
"Jadi, kamu harus jelas sekarang bahwa apa yang aku katakan di awal bahwa kamu akan dibunuh seketika bukanlah lelucon."
Kali ini, Nagasaki tidak menyangkal apapun. Memang, menghadapi roh mantra yang bisa menggunakan domain seperti bayi yang baru lahir menghadapi orang dewasa yang kuat, dan tidak memiliki perlawanan sama sekali.
"Namun, domain ini dapat dikatakan sebagai produk setengah jadi. Di hadapan penyihir atau roh mantra yang dapat menggunakan domain lengkap, domain ini akan hancur pada sentuhan pertama."
Ngomong-ngomong soal ini, Hatake Satoru juga menunjukkan ekspresi bangga di wajahnya. Baginya, kekurangan di bidang ini bisa dilihat di mana-mana, bahkan jika dia memukul dengan keras di mana pun, bidang ini akan segera dihancurkan. rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...