38

840 78 1
                                    

Bab 55 Uchiha ShisuiIKLAN

Bab 55 Uchiha Shisui


"Kali ini, kamu tidak perlu memimpin tim, pergi saja sendiri. Ketika kamu sampai di sana, ninja Konoha akan menemuimu. Sekarang pergi dan ucapkan selamat tinggal kepada orang yang kamu kenal, lalu segera berangkat."


"Ya, Tuan Orochimaru."


Saya berbicara singkat dengan Tuan Nakajima dan yang lainnya. Mereka juga tahu pentingnya misi ini, jadi mereka tidak terlalu mengganggu Wu. Mereka berpelukan dan berkata aman, dan Wu pergi.


Tidak butuh waktu lama dari lokasinya saat ini ke tempat misi berada, karena ada lautan antara Kerajaan Api dan Kerajaan Air. Meskipun ada beberapa pulau kecil di tengahnya, semuanya tidak dimiliki dan bukan milik Api. Negara air bukan milik negara air. Jika Anda harus mengatakannya, itu milik bajak laut.


Namun diantara kedua negara besar tersebut masih terdapat satu negara kecil yaitu negara Bo.


Satoru berlari dengan kecepatan penuh selama kurang lebih dua hari, dan akhirnya sampai di tempat yang ditunjuk oleh Master Orochimaru. Setelah menembakkan suar sinyal Konoha, tiga sosok langsung muncul di depan Satoru.


"Apakah kamu Hatake Satoru Jōnin?"


Pemimpin berkata, melihat wajah orang lain, dia tidak terlalu tua, dia seumuran dengan Wu, bahkan mungkin beberapa tahun lebih muda dari Wu.


"Baik."


Hatake Satoru menanggapi.


"Di bawah Uchiha Shisui, aku di sini untuk menyambut Hatake Jōnin."


Mendengar namanya, Wu sedikit terkejut.


"Uchiha Shisui, tubuh instan Shisui? Aku tidak menyangka kamu yang datang untuk menyambutku."


"Tidak, itu tidak sebagus gelar Iblis Putih Hatake Jōnin."


Mendengar nama Sekolah Menengah Kedua benar-benar membuat wajah Wu sedikit memerah.


Wajahnya belum diolah ke level Gojo Satoru.

IKLAN

"Jangan sebut judul ini lagi. Bagaimana situasi disini sekarang?"


Mendengar pertanyaan ini, wajah Shisui langsung berubah serius.


"Saat ini, pihak lain tidak berniat melancarkan serangan besar-besaran, tetapi mereka mengirim sekelompok kecil pasukan untuk mengganggu kami dari waktu ke waktu, dan pihak kami juga kehilangan banyak orang.


Dan menyerang hal-hal seperti ini secara diam-diam adalah trik yang paling baik dilakukan oleh Mist Ninja. "


"Jika kamu berurusan dengan Mist Ninja, bukankah seharusnya kamu memanggil orang-orang dari klan Hyuga? Keluarga mereka sangat membenci Mist Ninja."

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang