85

582 61 0
                                    

Bab 149 Utatane Koharu, MatiIKLANAD

Bab 149 Utatane Koharu, mati


Utatane Koharu secara pribadi dikirim keluar dari Desa Konoha oleh Hokage Ketiga, hanya untuk mencegah Hokage Keempat menyerang Utatane Koharu di Desa Konoha, tetapi meskipun Hokage Ketiga telah menghitung semuanya, itu masih belum termasuk tekad Minato untuk menginginkan nyawa Utatane Koharu. adalah jangkauan.


Meskipun Utatane Koharu memiliki lebih banyak keengganan di hatinya, itu telah menghilang dengan dia meninggalkan Desa Konoha sekarang. Kecuali Sarutobi Hiruzen melanjutkan perannya sebagai Hokage Ketiga, jika tidak, dia tidak akan pernah kembali ke Desa Konoha.


"Yo, apakah kamu akan pergi begitu mudah?"


Ketika Utatane Koharu berjalan agak jauh dari Desa Konoha, sebuah suara tiba-tiba terdengar di telinganya, dan di depannya, seorang pria berambut putih mengenakan penutup mata dan pakaian olahraga hitam muncul di depannya.


"Hatake Satoru, apa yang kamu lakukan di sini? Apakah kamu di sini untuk melihat leluconku?"


Utatane Koharu bertanya dengan wajah jelek, tapi dia tidak ingat persimpangan seperti apa yang dia alami dengan Hatake Satoru.


"Lihat leluconmu? Tidak, aku di sini untuk membalas dendam. Apa yang terjadi pada ayahku saat itu seharusnya ada bayanganmu di belakangnya, kan?"


Dalam sekejap, Utatane Koharu memiliki firasat bahwa ada yang tidak beres.


"Hiruzen, selamatkan aku."


Utatane Koharu segera berbalik dan berlari ke arah Desa Konoha sambil berteriak sambil berlari.


Namun kecepatan kaburnya tidak secepat serangan Hatake Satoru.


"Kutukan, Cang."

IKLANIKLAN

Saat suara Hatake Satoru jatuh, anggota tubuh Utatane Koharu terpelintir dalam sekejap, dan tubuhnya, yang baru saja akan melarikan diri, jatuh langsung ke tanah, dengan ekspresi yang tidak bisa dipercaya di wajahnya.


Darah terus mengalir dari bagian anggota tubuhnya yang patah, dan ekspresi wajahnya terus berubah dan ganas.


"Hatake Satoru, kau membunuhku, Hiruzen tidak akan membiarkanmu pergi."


Utatane Koharu mengucapkan kata-kata itu dengan kekuatan terakhirnya.


"Jangan khawatir, aku akan menemukan tangan hitam di balik insiden ayahku satu per satu. Kamu yang pertama. Jangan katakan bahwa Hokage Ketiga tidak akan melepaskanku. Bahkan jika dia melepaskanku, aku akan menemukan dia. "


Melihat Utatane Koharu yang terbaring di tanah benar-benar kehabisan napas, Hatake Satoru yang berdiri di sampingnya memasang ekspresi yang sangat dingin di wajahnya.


Inilah yang disebut balas dendam seorang pria, sepuluh tahun belum terlambat.


Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang