79

568 56 0
                                    

Bab 137 Promosi TimIKLANIKLAN

Bab 137 Promosi Tim


Masalah tentang dewa telah berakhir. Meski sejak kejadian itu, Minato juga fokus pada beberapa agama, hanya ada sedikit petunjuk yang berhubungan dengan dewa. Kebanyakan dari mereka adalah sekelompok orang biasa yang berpura-pura menjadi dewa dan hantu.


Dalam sekejap mata, dua tahun telah berlalu.


"Saudaraku, kamu benar-benar semakin bebas sekarang."


Pintu kamar Hatake Satoru tiba-tiba terbuka, dan seorang pria berambut putih dan bekas luka di mata kirinya muncul di pintu dengan celana ketat hitam dan biru.


Orang ini adalah Hatake Kakashi. Setahun yang lalu, Kakashi dipanggil kembali oleh Minato. Lagipula, Obito memiliki kemampuan Kamui, dan keberadaannya misterius. Saat itu, Obito sudah pergi lagi.


Jadi Minato memanggil Kakashi kembali. Lagi pula, Kakashi, dengan kekuatan yang begitu kuat, telah mengejar satu orang, yang sedikit sia-sia.


"Lagipula, tidak ada lagi tugas yang layak untuk kuambil sekarang. Seluruh dunia ninja kini telah jatuh ke dalam periode perkembangan yang damai."


"Akan sangat bagus jika bisa terus seperti ini."


Kakashi duduk di samping Shiwu dan menghela nafas.


Orang yang pernah mengalami perang, jadi Kakashi tahu nilai perdamaian. Dalam perang terakhir, Kakashi kehilangan satu setengah rekan satu tim, satu merujuk pada Lin, dan setengah merujuk pada Obito.


"Selama masih ada ninja, tidak, selama masih ada manusia di dunia ini, maka perang tidak akan pernah hilang, hanya berhenti sementara."


Kakashi tidak membantah apapun, karena dia juga tahu bahwa apa yang dikatakan Satoru adalah kebenaran, bahkan jika tidak ada lagi perang di dunia ini, pertempuran antar manusia tidak akan berhenti.


"Aku hanya tidak tahu berapa lama kedamaian ini bisa bertahan."

IKLANIKLAN

Kakashi menatap langit, seolah-olah dia kehilangan sesuatu.


Dalam dua tahun terakhir, kekuatan tim yang dipimpin oleh Wu telah berkembang pesat.


Itachi sekarang berumur sepuluh tahun, dan Sharingan telah berevolusi menjadi Three Tomoe Sharingan. Melihat sejarah klan Uchiha, Three Tomoe Sharingan yang berusia sepuluh tahun bisa dikatakan belum pernah terjadi sebelumnya, dan diperkirakan tidak akan ada lagi di masa depan.


Kini Itachi telah dielu-elukan sebagai jenius pertama klan Uchiha, orang yang akan melampaui nenek moyang mereka Uchiha Madara di masa depan.


Di bawah pengejaran semacam ini, Itachi secara alami menarik banyak perhatian, dan banyak orang berharap Itachi tidak akan tumbuh dewasa, dan ingin membunuhnya di buaian.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang