Bab 173 Pemanggilan SerialIKLAN
Bab 173 Pemanggilan Serial
"Teknik Memanggil."
Kakashi menggigit jarinya dan langsung menampar tanah dengan satu tangan. Dengan cadangan Chakra saat ini di tubuhnya, tentu saja tidak menjadi masalah untuk pekerjaan dalam Summoning kodok.
Dengan munculnya kepulan asap, seekor kodok tua muncul tepat di depan semua orang.
"Yo, ini Kakashi kecil, ada apa dengan memanggil orang tua itu? Kurasa tidak ada tempat untuk bertarung di sini."
Toad Fusaku melihat sekeliling dan menemukan bahwa tidak ada bahaya, jadi dia bertanya dengan nada ragu, dan bahkan jika dia dalam bahaya, Memanggilnya tidak akan ada gunanya. Kakashi bisa memasuki Sage Mode dengan kekuatannya sendiri, dan tidak seperti Jiraiya yang membutuhkan usaha dari dia dan wanita tua itu.
"Fukasaku-sama, kakakku sedang mencarimu."
Kata Kakashi dengan hormat, Parker juga menundukkan kepala anjingnya dengan sangat hormat. Lagipula, Monster pemanggil juga memiliki keunggulan dan inferioritasnya sendiri.
"Kamu kakak laki-laki?"
Setelah selesai berbicara, Toad Fukasaku memperhatikan seorang pria dengan rambut putih di sampingnya, tetapi ketika dia melakukan chakra secara alami, wajahnya tiba-tiba menjadi putih, tenggorokannya menjadi manis, dan seteguk darah hampir keluar.
Meskipun Cakra lawan bukanlah cakra peri, Cakra di dalam tubuh seperti lautan luas, dan Cakra yang terlihat tidak ada habisnya.
"Hei, kodok tua, jangan gunakan kekuatanmu untuk memata-matai kekuatanku, tetapi jika kamu pikir kamu bisa berumur panjang, maka kamu bisa mencobanya."
Hatake Satoru berkata dengan nada yang sangat buruk, setelah semua yang terjadi pada Itachi, nada Satoru benar-benar tidak bisa lebih baik.
"Aku sudah lama mendengar bahwa Kakashi memiliki kakak laki-laki yang jenius. Sekarang aku melihatnya, itu memang pantas."
Setelah Gama Fukasaku menstabilkan suasana hatinya, dia berpura-pura tenang dan berkata.
IKLAN
"Aku tidak tahu apa yang ingin kamu lakukan dengan orang tua itu."
"Gunakan Teknik Pemanggilan terbalik Jiraiya."
Pencerahan berbicara langsung, dengan nada yang tidak bisa ditolak.
"Kenapa? Jika aku tidak bisa memberikan alasan khusus pada lelaki tua itu, lelaki tua itu tidak akan pernah melakukan ini?"
Mendengar nada tidak ramah Hatake Satoru, dia tanpa sadar berpikir bahwa pihak lain sedang mencoba untuk menyakiti Jiraiya. Dalam keadaan seperti itu, Jiraiya tidak bisa diizinkan untuk datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...