Bab 141 Orang Mati BaruIKLANAD
Bab 141 Orang Mati Baru
Dua hari berlalu, namun Fugaku masih belum bisa mengetahui siapa klan yang melakukan pekerjaan tersebut, yang membuat Fugaku merasa sedikit pusing dan cemas dari hari ke hari.
Bukannya dia tidak berpikir untuk mencari kambing hitam untuk disalahkan, tetapi sebagai patriark klan Uchiha, dia tidak membiarkan dirinya melakukannya, dan jika kebenaran terungkap, dia akan membekukan hati orang-orang. klan, dan mungkin posisinya sebagai patriark juga akan hilang. Menyimpan.
Meskipun Fugaku juga tahu bahwa Minato tidak akan melawan mereka secara langsung karena kejadian ini, namun setelah kejadian ini, klan Uchiha mereka benar-benar tidak memiliki cara untuk mendapatkan pijakan di desa tersebut.
Mikoto juga memandang Fugaku dengan cemberut di sampingnya, dan merasa sangat sedih di hatinya. Dia ingin berbagi rasa sakit di hati Fugaku, tapi sekarang dia adalah seorang wanita, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.
"Tuan Patriark, itu tidak baik."
Saat ini, seorang anggota klan Uchiha bergegas mendekat dan berkata dengan nada bingung.
"Pelan-pelan, apa yang terjadi?"
Fugaku mengerutkan kening, dia sangat tidak puas dengan keadaan suku yang kacau.
"Salah satu klan meninggal."
"Apa?"
Fugaku segera berdiri.
"Di mana orangnya?"
"Di hutan desa."
"Bawa aku ke sana dengan cepat."
Uchiha Fugaku mengikuti sukunya ke hutan dengan tergesa-gesa. Sudah ada beberapa suku Uchiha berdiri disini. Melihat kemunculan Fugaku, mereka memberi jalan untuknya satu per satu.
IKLANAD
"Patriark, mereka sudah keterlaluan, bahkan langsung menyerang rakyat kita."
Seorang anggota klan Uchiha mengepalkan tinjunya dan berkata dengan enggan, "Meskipun klan Uchiha sombong dan mendominasi, itu adalah keluarga yang paling bersatu, kecuali beberapa orang.
Jadi kali ini, ketika mereka melihat mayat bangsanya sendiri, mereka sangat marah.
Fugaku berjalan ke arah mayat itu selangkah demi selangkah, dengan ekspresi marah yang tidak biasa di wajahnya. Ketika dia melihat mayat anggota klannya sendiri, dia bahkan tidak perlu memikirkannya, dia tahu bahwa kelompok Konoha yang melakukannya.
"Apakah kamu sudah menemukan penyebab kematiannya?"
Fugaku bertanya dengan suara berat.
"Yah, penyebab kematiannya adalah luka tembus jantung, yang disebabkan oleh Lightning Style."
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanficAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...