Bab 73 Teror Black FlashIKLAN
Bab 73 Teror Black Flash
Adegan ini langsung mengejutkan semua penonton Cloud Shinobi. Mereka tidak menyangka bahwa Lord Raikage mereka diterbangkan dalam sekejap.
Namun, serangan Wu tidak berakhir. Selain "mantra tak terbatas", "Cang" dan "Dia", keterampilan fisiknya juga sangat menakutkan. Saat Raikage terbang, Wu sudah muncul di samping Raikage.
Mengumpulkan Chakra di tangannya, dia langsung meninju Raikage, tetapi zat yang mirip dengan petir hitam muncul di tinju Wu, dan Raikage memperhatikan gerakan Wu Wu, dan langsung menstabilkan sosoknya di udara. Kemudian dia mengayunkan pukulan yang sama.
Kedua tinju, satu besar dan satu kecil, bertabrakan secara langsung, dan hantaman kedua tinju itu langsung memaksa penonton di sekitarnya mundur beberapa langkah.
Semua orang mengira Satoru akan tersingkir oleh Raikage, namun ternyata Raikage tersingkir lagi.
"Bagaimana mungkin, bagaimana mungkin ada kekuatan yang begitu menakutkan di tubuh orang ini."
Raikage memandang Satoru di seberang dengan wajah kaget.
"Apakah kekuatan aneh ini kemampuan Tsunade, salah satu Sannin?"
"Tidak, trik ini disebut Black Flash, dan kamu tidak dapat memahaminya ketika aku menjelaskannya kepadamu, tetapi kamu dapat memahaminya sebagai kemampuan untuk meningkatkan kekuatanmu secara instan, yang merupakan serangan kritis."
Di back-battle of spells, Gojo Satoru pasti akan terkena black flash, dan bahkan black flash terus menerus bukan tidak mungkin. Lagipula, dengan enam mata, dia bisa mengontrol kekuatan mantra dengan tepat.
Adapun mengapa rekor tertinggi Hei Shan bukanlah Wujo Wu, dia berpikir bahwa tidak ada roh mantra yang dapat menahan flash hitam satu pukulan Wujo Wu, bahkan jika itu adalah kekuatan sihir super tingkat clepsydra, Wujo Wu Guangguang dapat mengandalkan pada keterampilan fisik biasa Sudah saling melecehkan.
Jika black flash digunakan, diperkirakan clepsydra dapat dihancurkan dengan satu pukulan.
IKLAN
"Terus terang, itu menggunakan teknik khusus untuk memperkuat serangan seseorang secara instan."
"Hmph, Nak, apa menurutmu kekuatan yang diperoleh melalui jalan pintas ini bisa mengalahkanku, yang sudah kuat?"
Chakra di tubuh Raikage meledak lagi, dan rambutnya diledakkan.
"Kamu akan tahu jika kamu mencobanya?"
Kemampuan black flash adalah sesuatu yang telah dipelajari Wu sejak lama. Untuk mengatasi situasi saat ini, meskipun ia dapat dikatakan sebagai penyihir secara alami, terkadang ia masih merindukan pertempuran seorang pejuang.
Dari segi kecepatan, tidak ada yang bisa menandingi Wu yang sudah menguasai 'Cang', jadi Wu hanya perlu fokus pada peningkatan kekuatan, tapi fisik Wu ada, meski terus bekerja keras, ada batas atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...