143

238 24 0
                                    

Bab 265 Knotweed DalamIKLANIKLAN

Bab 265 Knotweed Dalam


Bisa dibilang kecepatan eksekusi tugas yang dilakukan Knotweed kali ini agak lambat. Dibandingkan dengan pesulap lain yang menyelesaikan tugas dalam satu hari, Knotweed membutuhkan waktu hampir lima hari untuk menyelesaikannya kali ini. Saya perhatikan ada yang salah dengan knotweed, seolah-olah seluruh tubuh knotweed mengeluarkan napas rendah, dan saya tidak memiliki antusiasme saat pertama kali memulai.


"Apa yang salah dengan dia?"


Panda bertanya pada Fu Hei.


"Kamu bertanya padaku, bagaimana aku tahu?"


Fu Hei juga menatap kosong ke pihak lain dan berkata, knotweed baru saja kembali, dia belum punya waktu untuk bertanya.


"Tapi sepertinya knotweed pasti mengalami peristiwa besar, atau kemunduran, jadi jadilah seperti ini."


Nazaki yang berada di samping berbicara.


Meskipun mereka tidak memiliki pemahaman seperti itu satu sama lain, mereka juga secara kasar mengetahui orang seperti apa Polygonum cuspidatum itu. Dia ceria dan lincah, dan dia adalah tipikal orang dengan intimidasi sosial.


Dan orang seperti itu terlihat sangat tertekan sekarang, pasti ada sesuatu yang besar telah terjadi yang tidak mereka ketahui.


"Hei, apa yang terjadi, Knotweed, penampilanmu sekarang sama sekali tidak mirip denganmu."


Fu Hei berjalan ke sisi knotweed dan bertanya, lagipula, dia sudah mengenal knotweed sejak lama, jadi dia harus menanyakan pertanyaan seperti itu.

IKLANIKLAN

"Fu Hei, apakah kamu pernah membunuh seseorang?"


Hu Zhang bertanya pada Fu Hei dengan nada rendah, nada bicaranya bahkan membuat orang merasakan semacam emosi yang menakutkan.


Mendengar kalimat ini, murid-murid Fu Hei melebar dalam sekejap, dan dia mungkin tahu apa yang telah dilalui knotweed kali ini.


"Mungkin tidak."


Fu Hei tidak memberikan jawaban yang akurat, tetapi menjawab dengan ambigu, lagipula, pertempuran dengan roh kutukan pasti akan mempengaruhi beberapa orang biasa.


"Tapi aku membunuh orang, Fu Hei, dan aku masih membunuh beberapa orang."


Hu Zhang menatap kosong ke tangannya, seolah dia bisa melihat darah di tangannya.


Saat mendengar kata-kata knotweed diucapkan sendiri, Fu Hei masih merasa sangat kaget di dalam hatinya.


"Tidak apa-apa, semuanya akan berlalu, ini adalah rintangan yang harus kamu lalui sepanjang waktu, dan jika kamu tidak membunuh orang-orang itu, orang-orang itu akan membunuhmu, kamu membunuh mereka, tetapi itu semacam kelegaan bagi mereka. ."

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang