Bab 5 Mempelajari Klon BayanganIKLANIKLAN
Bab 5 Mempelajari Klon Bayangan
Dengan cara ini, kehidupan kampus yang membosankan berlanjut selama seminggu. Bukannya Satoru tidak berpikir untuk membolos, tapi setiap bangun pagi, Kakashi akan memaksanya untuk membangunkannya, agar tidak membiarkan Satoru mengotori rumah Hatake Bahkan dengan resiko dipukuli, Kakashi akan secara paksa membawa Satoru ke sekolah.
"Jangan katakan apapun besok dan jangan pergi ke sekolah lagi."
Dalam perjalanan pulang dari sekolah, Hatake Satoru mengeluh bahwa dia tidak mau bersekolah di kehidupan sebelumnya, tetapi dia tidak menyangka akan bersekolah di kehidupan ini. Meskipun ada dua suasana yang berbeda di sekolah, bagaimanapun kehidupannya dia bersekolah, dia harus bangun pagi Ya, bagi Hatake Satoru, ini hanya membunuhnya.
"Itu tidak bisa dilakukan, reputasi keluarga Hatake tidak bisa dirusak oleh kakak."
Kakashi berkata dengan serius, meskipun Kakashi biasanya memiliki lidah yang kejam dan terkadang memiliki perut yang gelap, tetapi Kakashi benar-benar berpegang pada garis bawah di hatinya, dan garis bawah yang paling penting bagi Kakashi adalah nama keluarga Hatake.
Ayah mereka akhirnya memulai nama keluarga Hatake, dan Kakashi tidak ingin nama ini hancur di tangan kedua saudara laki-laki mereka.
"Kakashi, kepribadianmu terserah padamu, ayahku tidak sekaku dirimu."
Mengatakan bahwa orang yang paling tidak peduli dengan nama Hatake adalah Hatake Sakumo sendiri.
Hatake Sakumo sangat peduli dengan reputasinya sendiri.
"Hmph, bagaimanapun juga, kakak tidak boleh melakukan apapun yang menghina nama keluarga Hatake."
"Jangan lupa, aku kakak, Kakashi."
Satoru mengobrak-abrik rambut Kakashi dengan keras, Kakashi berusaha melepaskan diri dari tangan Satoru, namun tangan Satoru seolah tertancap di kepalanya.
"Jika kamu mendidikku seperti ini lain kali, jangan salahkan aku karena bersikap kasar padamu, Kakashi."
Setelah itu, Goku melepaskan tangannya, dan Kakashi juga mengacak-acak rambutnya yang acak-acakan, tetapi ada juga jejak kesungguhan di mata yang menatap Gogo, dan dia merasa kekuatan kakaknya menjadi lebih kuat lagi.
Ketika keduanya kembali ke rumah, mereka berdua merasakan suasana yang akrab di dalam rumah, dan wajah Kakashi langsung cerah, karena dia tahu bahwa ayah mereka telah kembali.
IKLANIKLAN
Tapi meski hatinya sangat senang, wajah Kakashi kembali tenang dalam sekejap, dan dia masuk ke kamar perlahan, berpura-pura.
"Satoru, Kakashi, selamat datang di rumah."
Hatake Sakumo menyapa kedua bersaudara itu dengan senyuman di wajahnya.
"Seharusnya ini yang kami katakan padamu, ayah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
Hayran KurguAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...