Bab 107 Rencana Onoki Dan AiIKLANIKLAN
Bab 107 Rencana Onoki dan Ai
"Kalau begitu ayah, apa yang harus kita lakukan sekarang? Apakah mungkin membiarkan masalah ini berjalan seperti ini? Meskipun hubungan antara Lao Zi dan ayahnya tidak baik, tapi dia juga seorang ninja dari Desa Rock Shinobi kita, dan dia adalah senjata strategis yang penting. Itu pasti tidak akan dirahasiakan lama, jika ninja lain mengetahuinya, itu pasti akan membuat desa Ninja kita merinding."
Putra Onoki, Huang Tu berkata.
Hanya sedikit orang di Desa Rock Shinobi yang mengetahui berita kematian Lao Zi dan Empat Ekor, tetapi mereka juga tahu bahwa hal sebesar itu tidak dapat disembunyikan untuk waktu yang lama, dan tidak ada tembok yang tidak dapat ditembus di dunia.
"Hmph, karena ninja Konoha menolak untuk mengakuinya, maka jangan salahkan kami karena bersikap kasar. Aku ingat Jinchūriki Konoha adalah istri Hokage. Perintahkan Anbu untuk membawa kembali Jinchūriki Ekor Sembilan Desa Konoha."
Sekarang Jinchūriki yang terkena cahaya di Desa Konoha hanya Kushina. Adapun pusaran air Naruto, kecuali beberapa orang di Konoha, mereka tidak tahu bahwa monster berekor juga disegel di tubuh lawan.
"Ya, ayah, saya akan menangani masalah ini sendiri."
kata Huang Tu.
"Tidak, biarkan saja Anbu pergi."
Onoki masih memiliki motif egois. Membobol Desa Konoha secara pribadi tidak kurang dari memasuki kolam naga dan sarang harimau. Ada kemungkinan besar dia akan menghadapi situasi yang sangat berbahaya, jadi dia tidak bisa membiarkan putranya mengambil risiko.
"Baik."
Huang Tu berkompromi, dia juga tahu apa yang dipikirkan ayahnya, dan membobol Desa Konoha memang terlalu berbahaya, jika dia tidak hati-hati, dia benar-benar akan mati, bahkan jika Hatake Satoru dari Empat Ekor dan kuning Hokage Keempat Namikaze Minato, dikenal sebagai flash, bukanlah lawan yang bisa dia tangani.
"Aktifkan bidak catur yang kami kirimkan ke Konoha. Jika kamu ingin memasuki Konoha, kamu membutuhkan bantuan mereka."
Lagi pula, mereka tidak bisa melakukan hal bodoh membobol Konoha secara langsung, jika tidak, mereka mungkin akan ketahuan begitu mereka memasuki Desa Konoha.
"Jika Jinchūriki Ekor Sembilan tidak mudah ditangani, bukankah dia masih punya anak? Selama anak Hokage ada di tangan kita, aku tidak percaya Hokage tidak akan berkompromi."
Berbicara tentang ini, Onoki menunjukkan ekspresi yang sangat menyeramkan di wajahnya.
IKLANIKLAN
Dia sudah lama terbiasa dengan kata tercela. Semakin tua seseorang, semakin berbahaya dia, semakin tua dia, semakin hina dia, dan semakin tua dia, semakin dalam pikirannya, jadi dia tidak lagi terlalu peduli dengan pendapat dunia luar.
Selama itu bisa membuat desa menjadi lebih baik dan kuat, lalu bagaimana dengan menjadi jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...