Bab 247 Wutiao Vs Su NuoIKLANIKLAN
Bab 247 Wutiao VS Su Nuo
"Oh, kamu terluka seperti ini, tunjukkan penampilan yang bagus untuk anak kelas duamu."
Setelah selesai berbicara, Gojo Satoru mengeluarkan ponsel, menyalakan flash, dan dengan senyum seperti orang idiot di wajahnya, dia terus mengambil foto di sekitar Fuhei.
"Lagipula, itu adalah benda terkutuk tingkat super yang hilang, dan itu mengganggu orang-orang di atas, jadi aku akan datang dan melihat-lihat, dan jalan-jalan."
Setelah itu, Gojo Satoru menundukkan kepalanya dan menjentikkan ponselnya, seolah-olah dia sedang memeriksa apakah foto yang dia ambil barusan memuaskan, dan berkata pada saat yang bersamaan.
"Bagaimana caramu menemukannya?"
Setelah itu, Gojo Satoru menatap Fu Hei dan bertanya.
"Itu, maaf, aku memakannya."
Pada saat ini, Yuzu Yujin, yang berdiri di sampingnya, mengangkat tangannya, dengan ekspresi agak malu dan bingung di wajahnya, dia berbicara.
Begitu ucapan ini keluar, Gojo Satoru tercengang, dan menatap kosong ke arah Hirohito Kojou.
"asli atau palsu?"
"nyata."
Fu Heihui, yang menundukkan kepalanya ke samping, berkata.
Setelah itu, Gojo Satoru berjalan ke depan Tiny Katsuhiro Hirohito, dan memandangnya dengan hati-hati.
"Hahaha, ini benar-benar bercampur, yang sedikit menarik."
Saat ini, Gojo Satoru juga memiliki sedikit ketertarikan di hatinya. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya campuran benda terkutuk dan manusia muncul.
"Apakah ada yang tidak normal pada tubuh?"
Gojo Satoru bertanya pada Yuzuhiro Hirohito.
"Tidak ada apa-apa."
Knotabayuhito menggerakkan tubuhnya, dan menjawab dengan jujur.
"Bisakah tubuh ditukar dengan Su Nuo?"
IKLANIKLAN
Gojo Satoru lalu bertanya.
"Su Nuo?"
Yuzu Yujin berkata dengan nada ragu, seolah dia tidak tahu apa itu Su Nuo.
"Itu kutukan yang kamu makan."
Mendengar penjelasan Gojo Satoru, Hirohito Katsuobu langsung mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...