Bab 87IKLANIKLAN
Bab 87
Keesokan paginya, ketika Wu datang ke gedung Hokage, anggota timnya sudah lama berdiri di sana menunggunya. Melihat Wu berjalan perlahan, Tianma melambai dengan penuh semangat.
"Guru Wu, kami di sini."
"Oh, selamat pagi, semuanya."
Wu juga melambai pada mereka.
"Guru Wu, kamu terlalu lambat, kami telah menunggumu di sini selama lebih dari dua jam."
Segera, Gastrodia Ma berkata dengan nada tidak puas.
"Haha, maaf, aku melihat toko makanan penutup yang baru dibuka di jalan, jadi aku tidak bisa menahan diri untuk mengantri untuk membeli beberapa makanan penutup untuk dicoba."
Kata Wu, mengambil tas di tangan yang lain.
"Apakah ini hadiah pertemuan dari Guru Wu?"
Mata Xinzi juga cerah, lagipula, gadis-gadis masih sangat menyukai makanan penutup.
"Tidak, aku makan ini sendiri. Lagi pula, saat kamu mengerjakan tugas, kamu cukup membosankan. Kamu bisa makan sesuatu untuk menghabiskan waktu."
"Wow, Guru Wu baik atau buruk."
"Hahaha, ayo, ayo masuk, dan lihat misi apa yang akan diatur Master Hokage untuk kita pertama kali?"
Setelah selesai berbicara, Wu menepuk punggung beberapa orang dan mengajak mereka masuk.
Saat ini, Namikaze Minato sedang berada di aula misi, mengeluarkan misi untuk beberapa tim lain.
"Karier ninjaku secara resmi dimulai hari ini."
Tian Ma berpikir dengan penuh semangat bahwa dia sepertinya membayangkan dirinya menjadi pahlawan Konoha dan menjadi terkenal di dunia ninja dalam pikirannya.
"Jangan tertawa begitu menjijikkan, Tianma."
Xinzi langsung meninju kepala Gastrodia, menariknya dari fantasi yang tidak realistis itu menjadi kenyataan dalam sekejap.
"Wu, kamu di sini."
IKLANIKLAN
Melihat kedatangan Hatake Satoru, kata Minato sambil tersenyum.
"Baiklah, bawa mereka untuk melakukan misi pertama, lihat apakah ada misi yang lebih sederhana, dan berikan kami satu."
"Bagaimana dengan yang ini?"
Mendengar apa yang dikatakan Satoru, Minato langsung mengeluarkan satu dari daftar tugas paling bawah, menyerahkannya kepadaku dan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...