Bab 231 Rahasia PencerahanIKLANIKLAN
Bab 231 Rahasia Pencerahan
Sebelum Wu bisa pulih, sosok lawan sudah mencapai wajah Wu Wu, dan dia mengangkat pukulan berat. Saat wajah Wu Wu diserang, dia bisa melihat aliran udara yang dihasilkan oleh pukulan yang menembus udara.
Pukulan kuat itu langsung mengirim tubuh Wu terbang mundur beberapa ratus meter, menghancurkan beberapa bukit sebelum berhenti. Saat ini, wajah Wu sedikit cacat. Ada darah yang mengalir dari kedua lubang hidung, dan beberapa buih darah terlihat di mulutnya, tetapi ekspresi bersemangat Wu juga terlihat.
"Itu sangat menyenangkan, Ōtsutsuki."
Teknik pembalikan sedang terjadi, dan Satoru membuka matanya lebar-lebar, menatap tajam ke arah Ōtsutsuki di depannya. Sejak dia datang ke dunia ini, dia menekan orang lain dan memukulinya, dan ini adalah pertama kalinya dia ditekan dan dipukuli oleh Kondisi orang lain.
"Aku ingin melepaskan masa depanku dengan cepat, tapi biarkan aku menikmatinya sekarang."
Pencerahan meminta maaf kepada dirinya di masa depan, karena dia tahu bahwa dirinya di masa depan pasti belum pernah menghadapi lawan yang begitu kuat. Jika dia melepaskan dirinya di masa depan sekarang, maka orang ini pasti akan menjadi lawan dari mereka berdua. Dua lawan satu tidak semenyenangkan siswa baru dan satu lawan satu.
"Sekarang kamu bukan lagi lawanku, manusia bodoh."
Tampaknya karena Wu telah digenggam, kali ini lawan tidak memanfaatkan kemenangan untuk mengejar, tetapi perlahan mendarat di depan Wu, berbicara dengan nada yang sangat datar, tetapi nada datar ini penuh dengan perasaan yang sangat bangga.
"kamu tahu?"
IKLANIKLAN
"Apa?"
Mendengar kalimat yang tidak bisa dijelaskan ini dari mulut Satoru, Ōtsutsuki menunjukkan keraguan di wajahnya.
"Sejak saya datang ke dunia ini, tidak ada yang menjadi lawan saya, tidak ada yang layak mendapatkan usaha terbaik saya, karena mereka terlalu lemah, selama saya serius, mereka akan menjadi sangat rapuh, hanya akan seperti semut, yang bisa dihancurkan sampai mati sesuka hati, jadi untuk lebih merasakan kesenangan bertarung, pada awalnya, saya secara tidak sadar akan menekan kekuatan saya.
Tapi setelah sekian lama, saya hanya bisa menggunakan satu persen dari kekuatan penuh saya di setiap pertempuran, dan dua persen sudah menjadi insting saya. Lima persen dari kekuatannya digunakan. "
"Jadi, apa yang ingin kamu ungkapkan?"
Mendengar ekspresi mandiri Hatake Satoru, Ōtsutsuki itu mengerutkan kening. Untuk beberapa alasan, dia yang sudah merasa yakin akan menang di hatinya tiba-tiba merasakan perasaan krisis yang tidak bisa dijelaskan.
"Yang ingin kukatakan adalah akhirnya ada lawan yang layak dengan kekuatan penuhku. Terima kasih sudah muncul, Ōtsutsuki."
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...