Bab 13 Sakumao Vs SatoruIKLANIKLAN
Bab 13 Sakumao VS Satoru
Dengan tendangan tadi, Wu langsung menendang kepala lawan, dan pukulan itu juga mengenai tulang punggung lawan yang keduanya merupakan bagian tubuh manusia yang sangat rapuh.
Saat Wu menyerang untuk pertama kalinya, kesadaran lawan sudah sangat kabur, dan serangan kedua membuatnya semakin terluka. Jika Shuo Mao tidak muncul tiba-tiba, Wu pasti akan memberi tahu dia apa yang harus dilakukan sebagai manusia.
Namun Wu juga harus mengakui bahwa jika dia benar-benar musuh pihak lain, maka sama sekali tidak ada salahnya dia melakukannya. Selama dia bisa menghancurkan musuh, maka tidak masalah jika dia lebih kejam pada dirinya sendiri, tetapi poin kuncinya adalah Wu bukanlah musuh. Seseorang yang tinggal di desa yang sama dengannya.
Saat ini, pihak lain sudah terbaring di tanah, tidak sadarkan diri. Semua orang dikejutkan oleh dua serangan terakhir Wu. Mereka tidak menyangka pria dari klan Uchiha di pihak lain tidak punya ruang untuk melawan. Digantung dan dipukuli oleh Wu, ini juga menunjukkan bahwa Wu tidak pernah serius dalam pertarungan dengan lawan.
"Wu, kamu tidak boleh menggunakan tangan yang begitu berat pada orang-orang di desa di masa depan."
Shuo Mao berjalan dari kerumunan ke sisi Wu Wu dan berkata.
"Ya, ayah."
Wu menjawab dengan kepala tertunduk.
Meskipun ekspresi Shuo Mao lebih serius saat ini, sepertinya dia marah, tetapi Wu tahu bahwa inilah yang ditunjukkan ayahnya kepada orang luar.
"Tuan Shuo Moo."
Saat ini, Asakawa Kosuke dengan cepat datang ke sisi Hatake Sakumo dan berkata dengan hormat.
"Ini tidak bisa disalahkan pada Wu. Jika metode lawan tidak terlalu tercela, Wu tidak akan sekejam itu."
Asakawa Kosuke menjelaskan kepada Satoru.
"Tidak, aku tidak bisa menyalahkan pihak lain untuk ini. Lagi pula, tidak ada orang yang berbelas kasih di medan perang. Aku juga harus berterima kasih padanya karena memberi Wu pelajaran yang bagus."
Di kantor Hokage, Hokage Ketiga, yang melihat penilaian melalui Teknik teleskop, memasang ekspresi serius di wajahnya. Dia berpikir bahwa Kakashi sudah cukup jenius, tetapi dia tidak menyangka bahwa Satoru bahkan lebih kuat dari Kakashi. Ada firasat jika Satoru diberi cukup waktu untuk berkembang, dia pasti akan melampaui Hatake Sakumo di masa depan.
"Suo Mao benar-benar melahirkan dua putra yang baik."
IKLANIKLAN
Anggota klan Uchiha yang tersingkir oleh Goto sudah dijemput oleh sesama klannya, tapi sebelum mereka pergi, mereka menatap Wu dengan keras dan mengucapkan kata kasar di depan Sakumo. mengatakannya secara langsung.
"Kamu tunggu, kami klan Uchiha tidak akan membiarkanmu pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...