Bab 67: Mengadakan Ujian ChūNin LagiIKLAN
Babak 67: Menyelenggarakan Ujian Chūnin Lagi
Hokage baru berhasil seolah-olah semuanya telah dimulai lagi. Segala sesuatu di desa berkembang ke arah yang baik. Satu bulan setelah Namikaze Minato berhasil, pihak lain mengizinkan Kakashi bergabung dengan Anbu. Misi Anbu bisa dikatakan cukup sibuk, Satoru pada dasarnya tidak bisa melihat Kakashi lagi. Bahkan jika dia melihat Kakashi di waktu normal, itu hanya pertemuan tatap muka, dan dia bahkan tidak punya waktu untuk berbicara.
Tsunade dan Jiraiya, salah satu Sannin, juga meninggalkan desa satu demi satu.
"Dalam perang dunia ninja ketiga, ninja Konoha kita menderita kerugian besar. Dapat dikatakan bahwa setengah dari kekuatan tempur tulang punggung hilang dalam perang, jadi saya memutuskan untuk mengadakan ujian Chūnin untuk menambah kekuatan Konoha kita. Tulang punggung."
Saat rapat, Minato melamar dengan ekspresi serius.
Meskipun Minato yang biasa terlihat tidak berbahaya bagi manusia dan hewan, namun saat ekspresi Minato menjadi serius, dia tetap saja sangat mengintimidasi.
"Yah, kita sudah beberapa tahun tidak mengadakan ujian Chūnin, dan sudah waktunya untuk yang lain."
Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen yang duduk di sebelah Minato juga setuju dengan usulan Minato.
"Namun, haruskah kita mengundang desa Ninja lain untuk berpartisipasi dalam ujian ini?"
Tetua Konoha, Mitokado Homura, bertanya ada yang tidak beres.
"Kupikir ada baiknya kita menahannya sendiri. Lagi pula, perang baru saja mereda untuk sementara, dan masih banyak faktor yang tidak stabil. Membawa mereka masuk bisa dikatakan seperti menarik serigala ke dalam rumah."
Tetua Konoha lainnya, Utatane Koharu, berbicara.
"Saya pikir kita harus melakukan ujian Chūnin bersama dengan desa ninja utama, karena kita Konoha juga harus menunjukkan taring kita ke desa ninja lain dengan benar, jika tidak, beberapa orang pasti akan berpikir bahwa kita Konoha mudah untuk diganggu."
Namikaze Minato langsung memberikan pendapat sebaliknya.
"Saya juga setuju."
IKLAN
Kali ini, Danzo yang terdiam di pinggir lapangan juga setuju dengan usulan Minato. Meskipun dia tidak mewarisi Hokage Keempat, dia memiliki banyak pendapat tentang Minato, tetapi dia tetap ingin menunjukkan kekuatan desa dan menghalangi desa lain. ingin sekali melakukannya.
"Jika demikian, maka ujian Chūnin ini akan diadakan bersama dengan desa-desa Ninja utama. Isi ujiannya sama seperti sebelumnya, tapi kita harus memilih penguji dengan hati-hati.
Lagipula, penguji juga mewakili wajah Konoha kita. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...