113

546 50 0
                                    

Bab 205 Pria Dari Masa DepanIKLANIKLAN

Bab 205 Pria dari Masa Depan


Mungkin bujukan Satoru kepada Sasuke berpengaruh. Selama kurun waktu tersebut, terlihat jelas bahwa mentalitas Sasuke telah banyak berubah, namun keinginannya untuk menjadi lebih kuat masih sangat kuat, dan ia sering mengganggu Kakashi untuk mengajarinya latihan.


Kakashi yang awalnya ingin hidup dari ikan asin, kini benar-benar sibuk. Sekarang ketika dia bangun setiap hari, orang pertama yang dia lihat ketika dia membuka matanya adalah Uchiha Sasuke, dan orang terakhir yang dia lihat sebelum tidur juga adalah Uchiha Sasuke.


Meskipun dia tidak tahu persis apa yang mendorong Uchiha Sasuke untuk menjadi seperti itu, tetapi perubahan ini memang merupakan perubahan yang baik untuk Kakashi.


Sekarang Naruto tidak perlu mengkhawatirkannya sama sekali, Sakura kecil juga memiliki kesempatannya sendiri. Setelah bimbingan Kakashi, Sakura kecil akhirnya memulai jalur ninja medis.


Dan ketika Sakura kecil pergi ke Rumah Sakit Ninja untuk melamar studi, dia menunjukkan bakat super tinggi untuk mengendalikan Chakra, dan pemandangan ini kebetulan dilihat oleh Tsunade yang lewat. Untuk beberapa alasan, Tsunade berencana merekrut siswa. Kemudian dia bertanya kepada Sakura kecil apakah dia ingin menjadi muridnya.


Sakura kecil secara alami tahu siapa wanita pirang di depannya, jadi dia langsung setuju dengan gembira, bahkan tanpa ragu-ragu.


Setelah magang dengan Tsunade, Sakura kecil tidak sabar untuk berbagi berita dengan teman satu timnya dan Guru Kakashi, tetapi dia dapat menemukan Guru Kakashi dan Naruto, tetapi dia tetap tidak dapat menemukan Sasuke.


Dan orang yang paling ingin dia bagikan masalah ini adalah Sasuke.


Dia ingin persetujuan Sasuke, dia ingin Sasuke membuatnya terkesan.


"Jangan khawatir, aku akan memberitahu Sasuke."


Meskipun Kakashi memberitahunya, Sakura kecil masih ingin berdiri di depan Sasuke dan memberi tahu Sasuke kabar tersebut.

IKLANIKLAN

Dan penerima manfaat terbesar dari masalah ini tentu saja adalah Kakashi. Jika dia benar-benar diizinkan menjadi guru Sakura kecil, dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara mengajar Sakura kecil. Lagi pula, penguasaan ninjutsu medisnya hanya pada tahap Mampu menghentikan pendarahan, baginya itu sudah cukup baginya.


Dan ketika Sasuke mendengar berita itu, ekspresi wajahnya penuh keterkejutan, dan rasa urgensi tiba-tiba muncul di hatinya. Naruto memuja Jiraiya dalam Sannin sebagai gurunya, dan Sakura kecil memuja Tsunade dalam Sannin sebagai gurunya. .


Meskipun dia juga bisa memuja Orochimaru di Sannin sebagai gurunya, tetapi dalam hal itu, itu berarti dia akan mengkhianati desa, jadi dia bertekad untuk tidak melakukan itu.


Karena melalui kata-kata Tianwu, Sasuke juga mengetahui bahwa masih banyak hal yang dia sayangi di desa, begitu juga dengan keluarganya.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang