Bab 135 Jalan Melawan TuhanIKLANIKLAN
Bab 135 Jalan Melawan Tuhan
Setelah penduduk desa bangun dan menjelaskan secara singkat apa yang terjadi, mereka pergi di tengah ucapan terima kasih penduduk desa.
Dalam perjalanan pulang, Tian Ma masih memandangi punggung tangannya dengan cemas, rasa terbakar itu terlalu tidak nyaman, dia tidak ingin mengalaminya lagi.
Meskipun Pencerahan mengatakan bahwa dia telah menghilangkan jejak yang melekat pada mereka, hatinya telah meninggalkan bayangan pada Vulcan, belum lagi Vulcan belum mati, yang membuat Gastrodia semakin khawatir.
Tapi meskipun Vulcan lolos kali ini, Hatake Satoru tidak berniat untuk melepaskannya, dan kali berikutnya dia melihatnya adalah ketika dia melihat Shinigami.
Setelah dua hari, akhirnya mereka kembali ke Desa Konoha. Saat mereka tiba di Desa Konoha, Gastrodia menghela nafas lega. Bagaimanapun, rumah adalah tempat teraman bagi siapa pun.
"Oke, kalian semua pulang dan istirahat sekarang, aku akan melaporkan tugasnya sendiri."
"Ya, Guru Wu, kalau begitu aku akan menyusahkanmu."
Gastrodia dan yang lainnya semuanya memiliki ekspresi lelah di wajah mereka. Dalam perjalanan pulang, mereka tidak beristirahat dengan baik. Bahkan ketika mereka beristirahat, hati mereka ketakutan. Sangat dilupakan.
Setelah melihat beberapa orang pergi, detik berikutnya sosok Satoru langsung muncul di kantor Hokage.
Tapi kali ini, sejak Satoru memasuki Desa Konoha, Minato sudah merasakan Chakra pihak lain, jadi kali ini Minato sudah mempersiapkan mental terlebih dahulu.
"Apakah misinya berjalan dengan baik?"
Namikaze Minato bahkan tidak perlu bertanya apakah tugasnya sudah selesai, karena begitu Hatake Satoru bergerak, tidak ada tugas yang tidak bisa diselesaikan. Sejauh ini, Hatake Satoru adalah satu-satunya orang dengan tingkat penyelesaian tugas 100%.
"Tidak apa-apa, dua muridku hampir mati."
Meski nada suaranya terdengar agak cuek saat mengatakannya, ekspresi wajah Hatake Satoru bisa dikatakan cukup bermartabat.
IKLANIKLAN
"Oke?"
Mendengar apa yang dikatakan Hatake Satoru, Minato dan Shikahisa yang berdiri di belakangnya pertama-tama menunjukkan ekspresi terkejut, dan kemudian menunjukkan ekspresi bermartabat, mereka hampir bisa membunuh dua muridnya di depan Hatake Satoru, yang menunjukkan betapa sulitnya musuh yang mereka hadapi ini. waktu.
"Musuh macam apa yang kamu temui?"
Lu Jiu bertanya langsung, yang juga merupakan pertanyaan yang ingin ditanyakan Minato.
"Kami bertemu Tuhan."
"Tuhan? Apakah kamu bercanda dengan kami?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...