105

551 44 0
                                    

Bab 189 Latihan Sasuke Dan NarutoIKLANIKLAN

Bab 189 Latihan Sasuke dan Naruto


Setelah ujian kedua, akan ada satu bulan sebelum ujian ketiga, dan bulan ini untuk memberikan waktu persiapan penuh kepada para Genin ini.


Kakashi sudah mengajarkan jurus andalan Uchiha Sasuke, Chidori. Meskipun Sasuke memiliki Sharingan, dia hampir dapat menyalin ninjutsu yang dia lihat dengan sempurna, tetapi dia ingin menguasai ninjutsu Chidori dengan sempurna, yang sangat sulit. Bahkan dengan Mangekyo Sharingan, tidak sesederhana itu.


"Chidori adalah ninjutsu tingkat A yang kuciptakan saat kamu seusiamu. Meskipun kekuatan serangannya sangat kuat, dia memiliki kelemahan."


Kakashi bersandar pada batu dan menjelaskan kepada Sasuke.


"Salah satunya adalah kesalahan umum dari semua ninjutsu tingkat tinggi. Jika kamu ingin menampilkan Chidori, kamu harus mengeluarkan banyak Chakra."


Kakashi mengangkat satu jari dan berkata.


"Kedua, menggunakan Chidori membutuhkan visi dinamis yang sangat kuat untuk bekerja sama. Tentu saja, ini adalah hal yang mudah bagimu dengan Sharingan."


Kakashi mengulurkan jari kedua, tetapi ketika dia mengulurkannya, dia melipatnya kembali.


"Oke, mulai Sharinganmu sekarang, dan lihat berapa banyak kekuatan Chidoriku yang bisa kamu tiru."


"ini baik."


Ada jejak kegembiraan di wajah Sasuke, dan ada senyum tak terkendali di sudut mulutnya, dan Dua Tomoe Sharingan di pupilnya menatap erat ke tangan Kakashi.


"Chidori."


Mengikuti segel Kakashi, sambaran petir yang mengerikan langsung melilit tangan kanan Kakashi.


Awalnya, Chidori saat ini, Kakashi telah mampu melepaskan Muji, namun untuk memudahkan Sasuke belajar, Kakashi tetap memperlihatkan beberapa segelnya satu per satu.

IKLANIKLAN

"Lihat, ini adalah kekuatan Chidori."


Tubuh Kakashi berbalik dengan cepat, dan tangan kanannya menghantam batu besar di belakangnya.


Kekuatan menusuk yang mengerikan disertai dengan kekuatan ledakan yang sangat besar, langsung menghancurkan batu di belakangnya.


Melihat pemandangan ini, ekspresi wajah Sasuke benar-benar terpana, dan kemudian, ekstasi yang dalam muncul lagi.


"Dengan ninjutsu ini, aku pasti bisa membawa orang itu kembali ke desa."


Walaupun Sasuke masih penuh amarah kepada Itachi, ia tidak harus membunuh Itachi seperti di buku aslinya, melainkan ingin membawa Itachi kembali ke Desa Konoha dan berlutut di hadapan klan Uchiha yang dibunuhnya Di depan para undead, aku minta maaf .

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang