Bab 151 Calon PencerahanIKLANIKLAN
Bab 151 Calon Pencerahan
"Namun, Minato, mari kita bicara tentang desa. Meskipun aku benar-benar tidak ingin peduli dengan perang faksi antara kalian berdua Hokage, identitasku harus membiarkanku ikut campur dalam masalah ini."
Sebagai murid Hokage Ketiga dan guru Hokage Keempat, Jiraiya benar-benar tidak bisa menahan diri. Keduanya adalah orang yang sangat penting bagi Jiraiya, jadi dia tidak ingin melihat ada yang terluka.
"Tuan Jiraiya, maaf, saya harap Anda tidak terlibat dalam masalah ini."
Untuk sepersekian detik, ekspresi wajah Minato berubah menjadi serius.
Melihat pemandangan ini, Jiraiya sedikit terkejut. Dia merasa bahwa Minato tampak sedikit aneh saat ini, dan untuk beberapa alasan, dia juga merasakan tekanan.
"Ini adalah pertarungan antara aku dan Generasi Ketiga. Jika Tuan Jiraiya ingin bergabung denganku, maka aku akan menyambutnya dengan hangat, tetapi jika Tuan Jiraiya bergabung dengan Generasi Ketiga, maka aku tidak akan menunjukkan belas kasihan."
"Minato, kamu benar-benar telah berubah."
Mendengar kata-kata Namikaze Minato, Jiraiya menggelengkan kepalanya tak berdaya.
"Ketika Hokage sudah ada selama bertahun-tahun, itu akan berubah secara alami. Lagi pula, aku tidak ingin menjadi boneka yang bergantung pada belas kasihan orang lain."
Minato berbicara sebagian dari hatinya.
Dalam dua tahun pertama sebelum dia berhasil menyandang gelar Hokage, dia tidak memiliki hak di tangannya selain gelar Hokage. Seiring berjalannya waktu, dia secara alami akan merasa muak dengan anggota Generasi Ketiga. .
Dan emosi negatif semacam ini akan menjadi semakin dalam seiring berjalannya waktu. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa semua hak yang dia miliki di tangannya semuanya diselesaikan olehnya sedikit demi sedikit.
"Orang tua itu memang sedikit berlebihan. Aku benar-benar tidak menyangka bahwa hak Hokage begitu mengharukan."
"Jika kamu belum menjadi guru Hokage, kamu tidak akan pernah mengerti."
IKLANIKLAN
Meskipun Minato bukanlah orang yang rakus akan kekuasaan di tangannya, dia tidak ingin berada di bawah belas kasihan orang lain seperti boneka. Tujuan dia menjadi Hokage adalah untuk melindungi semua orang di desa dan membuat desa lebih kuat.
Dia akan menghabiskan seluruh hidupnya memenuhi janji yang dia buat saat menjadi Hokage, jadi siapa pun yang menghalangi jalannya adalah musuh.
"Aku tidak akan bergabung denganmu, aku juga tidak akan memihak pihak mana pun. Aku hanya berharap ketika kamu memperlakukan orang tua itu, kamu akan berbelas kasih."
Jiraiya sudah tahu tentang Utatane Koharu. Bagi Jiraiya, Utatane Koharu memang pantas mati, namun ia tidak ingin hal ini terjadi pada Hokage Ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
ФанфикAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...