Bab 199 Ketakutan OrochimaruIKLANAD
Bab 199 Ketakutan Orochimaru
Penghalang itu dihancurkan lagi, dan keempat Otonin yang mempertahankan penghalang itu memuntahkan seteguk darah tua lagi. Mereka benar-benar tidak tahu mengapa penghalang yang begitu kuat dihancurkan dua kali dalam waktu sesingkat itu.
"Amaterasu."
Fugaku menggunakan Amaterasu lagi, tapi kali ini Amaterasu membidik pohon yang sudah memenuhi seluruh enchant. Lagi pula, selama ada benda yang terbakar, Amaterasu adalah api abadi.
Dan beberapa orang dalam nyala api secara alami tidak tahu bahwa seseorang masuk lagi dalam pesona. Saat Kushina ingin masuk lagi melalui celah yang dibuat Fugaku, keempat Otonin membuka mode segel kutukan secara bersamaan, Chakra di dalam tubuhnya tiba-tiba mendapat gelombang, dan langsung menghadang Kushina yang hendak melangkah ke penghalang.
"benci."
Melihat pemandangan ini, hati Kushina langsung dipenuhi amarah, dan dia menampar penghalang itu dengan kedua tangannya, mengguncang penghalang itu, tetapi Kushina selalu mengingat kata-kata Minato dan memperhatikan kekuatannya sendiri, Penghalang itu tidak sepenuhnya hancur.
Beberapa orang di penghalang terkejut saat melihat api hitam tiba-tiba muncul di pepohonan, karena mereka tidak tahu dari mana api hitam itu berasal.
"Apakah ini Amaterasu?"
Melihat api hitam itu, kata Senju Hashirama dengan nada agak terkejut.
"Benar, ini Amaterasu, ada orang dari klan Uchiha datang."
Hokage Kedua Senju Tobirama berkata dengan nada setuju.
IKLANIKLAN
Karena mereka telah melihat beberapa pasang Mangekyo Sharingan di era mereka berdua hidup, mereka secara alami tahu apa itu api hitam dan apa karakteristik dari api hitam itu.
Tapi karena tubuhnya berada di luar kendalinya sendiri, menghadapi api hitam, dia langsung menggunakan Gaya Air yang paling dia kuasai.
Tetapi bahkan jika Hokage Kedua menciptakan air terjun besar di pesona, masih belum ada cara untuk memadamkan api hitam tersebut.
Namikaze Minato membantu Hokage Ketiga menghindari api hitam, sementara Kakashi mengandalkan kekuatannya sendiri, tetapi masih memadatkan lapisan Chakra di permukaan tubuhnya.
Kazekage Ketiga dan Kazekage Keempat juga menggunakan besi placer dan emas placer untuk melindungi diri masing-masing. Meskipun besi pasir dan emas placer masih terbakar, mereka selalu berada agak jauh dari tubuh mereka.
Setelah terbakar selama sekitar tiga menit, semua pohon di pesona menghilang, dan sosok semua orang muncul kembali.
"Fugaku?"
Melihat penampilan Uchiha Fugaku, Hokage Ketiga menunjukkan ekspresi bingung dan terkejut di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...