Bab 249 Lima Cita-CitaIKLANAD
Bab 249 Lima Cita-Cita
"Hatake, apa rencanamu untuk masa depan?"
Tiba-tiba, Gojo Satoru bertanya pada Hatake Satoru.
"Aku tidak tahu. Sekarang karena saluran luar angkasa yang rusak, aku tidak punya cara untuk kembali ke duniaku."
Memang di dunia ini sekarang, Hatake Satoru benar-benar sedikit bingung, karena tidak seperti Gojo Satoru, dia memiliki tujuan sendiri dan dapat bekerja keras untuk tujuan sendiri, tetapi dia tidak memiliki kerabat, tidak ada teman, tidak ada perhatian, dan tidak ada belenggu di dalamnya. dunia ini .
"Bolehkah aku bertanya, apakah kamu yang terkuat di duniamu?"
Gojo Satoru bertanya lagi.
"Tentu saja, bukankah kamu masih percaya pada kekuatanmu sendiri?"
Sudut mulut Hatake Satoru sedikit berkedut, memperlihatkan senyum percaya diri.
"Haha, itu bagus."
Gojo Satoru juga memiliki senyum yang sama di wajah Hatake Satoru, dan keduanya kini terlihat seperti saudara kembar.
"Mengapa kamu tidak kembali ke Conjuration High School bersamaku, aku benar-benar membutuhkan kekuatanmu sekarang."
Adapun mengapa Hatake Satoru diminta untuk kembali bersamanya, itu sepenuhnya karena kekuatan Hatake Satoru, dan karena dia memiliki apa yang dia hargai dalam melindungi dirinya sendiri, sehingga dia bisa sedikit lebih lancang dalam melakukan sesuatu.
"Oke, kebetulan saya tidak punya tempat tujuan sekarang, tetapi Anda harus menyediakan makanan dan tempat tinggal terlebih dahulu, dan saya tidak punya uang."
Mendengar perkataan Hatake Satoru, Gojo Satoru membeku sesaat.
IKLANAD
"Tentu saja, ini adalah persyaratan dasar."
Detik berikutnya, Gojo Gojo dan Hatake Satoru muncul di depan Fuguro secara bersamaan.
"Apa yang sedang terjadi disini?"
Melihat dua orang yang baru saja saling bertinju, dan sekarang mereka hampir terpikat, Fu Heihui menunjukkan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan di wajahnya.
"Fuhei, ayo, izinkan aku memperkenalkanmu. Kamu bisa memanggilnya Tuan Hatake mulai sekarang. Dia adalah teman baikku sekarang."
Kata Gojo Satoru di depan Fu Heihui dengan wajah bangga.
"Yo, nak, kamu melakukannya dengan cukup baik dalam pertempuran barusan."
Hatake Satoru juga mengatakan sesuatu yang dianggap sebagai salam untuk Fuhei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...