42

856 83 1
                                    

Bab 63 Idiot Berdarah PanasIKLAN

Bab 63 Idiot berdarah panas


Kakashi mempercayai apa yang dikatakan Sato, karena dia tahu bahwa mata Sato selalu bisa melihat beberapa pemandangan masa depan, jadi dia percaya apa yang dikatakan Sato itu benar, meskipun Obito tersesat, selama dia masih hidup, itu sudah cukup.


"Namun, Kakashi, sekarang kamu telah menjadi Jōnin, apakah kamu punya rencana untuk dirimu sendiri?"


Sakumo masih sangat mengkhawatirkan masa depan Kakashi. Saat dia menerima Jōnin, dia bisa langsung meninggalkan tim.


"Entahlah, tapi kemungkinan besar aku akan masuk Anbu?"


Kakashi tidak memiliki pengaturan khusus sekarang, ikuti saja pengaturan Namikaze Minato.


"Yah, ada baiknya jika kamu bergabung dengan Anbu. Agaknya, Minato akan mengambil alih sebagai Hokage keempat dalam waktu singkat. Saat itu, kamu akan memiliki pendukung ketika bergabung dengan Anbu, dan dengan kekuatanmu, seharusnya mudah untuk duduk." dalam tim.pemimpin tim.


Bagaimana denganmu, Woo? "


"Aku? Saat tidak ada misi, makan dan minum saja di desa dan bermain-main."


Mendengar jawaban Satoru, Sakumo dan Kakashi menunjukkan mata ikan mati secara bersamaan. Mereka tidak menyangka Satoru akan begitu asin setelah perang.


"Anakmu, aku menarik kembali apa yang baru saja aku katakan. Kamu benar-benar belum dewasa sama sekali, dan kamu belum berubah sama sekali."


"Hahaha, bukankah enak menjadi ikan asin?"


Wu tersenyum.


"Tapi Kakashi, masalah dengan mata kirimu harus diperbaiki."


Mendengar perkataan Satoru, Sakumo teringat akan kondisi mata kiri Kakashi.


"Mata kirimu?"

IKLAN

"Mataku terpotong oleh lawan selama pertempuran. Mata kiri ini adalah hadiah dari Obito untuk mempromosikan Jōnin, tapi karena Obito belum mati, aku akan mengembalikannya di masa depan."


Setelah itu, Kakashi mengangkat pelindung dahi, mengungkapkan Tiga Tomoe Sharingan.


"Sharingan sebenarnya muncul pada orang asing. Diperkirakan orang-orang dari klan Uchiha tidak akan melepaskannya."


Shuo Mo berkata sambil berpikir.


"Tapi ini bukan masalah yang paling serius. Ayah, kamu harus tahu bahwa Kakashi tidak memiliki darah Uchiha. Sharingan hanyalah beban baginya. Dia tidak memiliki kemampuan untuk menutup Sharingan, dan akan terus memakan Chakra Kakashi. ."


Adapun apa yang harus dilakukan dengan Sharingan, Satoru tidak memiliki petunjuk, dan Kakashi pasti tidak mau mencungkil matanya.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang