37

827 79 0
                                    

Bab 53 Delapan Ekor Muncul KembaliIKLAN

Bab 53 Delapan Ekor Muncul Kembali


"Lolos?"


Semua orang kembali bersembunyi di gua yang telah mereka sembunyikan sebelumnya, terengah-engah, merasakan ketakutan di hati mereka.


"Namun, aku tidak berharap Wu You menjadi sangat kuat, dan kamu berhasil melarikan diri dari tangan monster itu."


Akamichi Taizo berkata kepada Wu dari hati, dan dia juga sangat menghormati Wu di dalam hatinya. Jika dia menghadapi monster itu, dia mungkin tidak bisa bertahan semenit pun.


"Sekarang saya bisa menyampaikan pesan penyelesaian misi kepada Orochimaru-sama."


Kata Nara Shanwei.


"ini baik."


Kemudian Yamanaka Tonghai mengeluarkan sebuah gulungan dan menggunakan Teknik Pemanggilan, seekor ular putih kecil muncul di depan semua orang dalam sekejap, dan kemudian Yamanaka Tonghai menulis pengalaman utama misi ini di gunung gulungan kosong, Lalu memasukkannya ke dalam perut ular putih kecil itu, lalu ular putih kecil itu menghilang dari pandangan semua orang.


"Sudah waktunya bagi kita untuk memikirkan cara keluar dari sini."


Setelah itu, Nara Shanwei berkata lagi, bagaimanapun, mereka sekarang berada di belakang Cloud Shinobi, dan mereka tidak tahu kapan mereka akan ditemukan oleh Cloud Shinobi lagi, dan mereka selalu berada dalam situasi yang sangat berbahaya.


"Kali ini kita menghancurkan Thunder Moon Bridge, lagipula Cloud Shinobi akan lebih waspada. Tidak mudah untuk mundur dari garis depan lagi."


Nara Shanwei menggambar peta pasir sederhana di tanah, mencoba mencari tempat yang paling cocok untuk pergi.


"Kapten Hatake, bagaimana menurutmu? Ke arah mana kita harus mundur?"


"Senang menyerahkan pertanyaan ini kepadamu, lagipula, kamu adalah otak dari seluruh tim kami."


Wu dengan santai duduk di samping, bersandar di dinding batu, dengan ekspresi sedikit lelah di wajahnya. Pertarungan dengan Ai barusan tidak semudah kelihatannya, dan itu menghabiskan banyak tenaga. Dia merasa jika Ai bertarung lagi Jika dia datang untuk memukul beberapa kali, dia mungkin tidak bisa menggunakan mantra batas bawah.


Setiap pukulan Ai semakin dekat dan dekat ke tubuh Wu.


Dan Ai, yang kembali ke kamp, ​​\u200b\u200bmarah di sana, tetapi satu-satunya hal yang membuatnya merasa beruntung adalah tidak ada yang terbunuh di Cloud Shinobi mereka kali ini, meskipun ada beberapa yang terluka.

IKLAN

"Bahkan Master Ai tidak mengejar mereka? Sepertinya tim Konoha benar-benar memiliki beberapa keterampilan."


Melihat ekspresi muram di wajah Ai saat dia kembali, Cloud Shinobi tentu tahu apa yang terjadi.


Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang