Bab 127: KultusIKLANIKLAN
Bab 127: Kultus
Aku tidak tahu apa yang dikatakan Sasuke saat dia pulang, tapi Fugaku tidak datang ke Hatake Satoru untuk menyelesaikan masalah. Mungkin dia juga merasa bahwa anak bungsunya harus dididik.
Tepat ketika Hatake Satoru hendak memancing untuk hari lain, seorang ninja yang mengenakan topeng wajah kucing tiba-tiba muncul di samping Hatake Satoru dan berbicara.
"Hatake Jōnin, Hokage-sama mengundangmu untuk datang."
Dengarkan saja Anbu ninja berkata dengan nada yang sangat hormat.
"Um~ah~"
Hatake Satoru menggeliat.
"Sepertinya ikan asin hari ini tidak akan habis, aku tahu, aku akan segera sampai."
"Ya."
Anbu itu mengangguk, lalu sosok itu langsung menghilang di depan Shiwu.
"Sepertinya ada beberapa tugas serius yang perlu dipercayakan kepadaku."
Dalam setahun terakhir, Hokage Keempat jarang mencarinya, selama dia ditemukan, itu pasti hal yang sangat merepotkan. Sebaliknya, Hatake Satoru sangat tertarik dengan tugas yang merepotkan ini.
Meskipun Hatake Satoru terkadang terlihat sangat malas, itu sepenuhnya karena tugas tersebut terlalu membosankan. Bahkan tugas tingkat-S jarang menarik minat Hatake Satoru. Dia lebih suka yang aneh sekarang. Misi, meskipun terkadang misi seperti itu akan ditemukan sangat sederhana pada akhirnya, tetapi Satoru tetap menikmati perasaan menggunakan otak dan menjelajah selama proses misi.
IKLANIKLAN
Setelah melatih otot dan tulangnya, Satoru bergerak dalam sekejap dan langsung berada di depan Hokage Keempat.
"Tugas merepotkan apa yang perlu kamu percayakan padaku?"
Melihat Minato yang sedang memproses dokumen dengan kepala tertunduk, Satoru berbicara langsung.
Mendengar suara tiba-tiba ini, tubuh Minato bergetar tanpa terasa, tapi dia masih terlihat jelas oleh enam mata Satoru.
"Untung Generasi Ketiga tidak berkuasa sekarang, kalau tidak dia mungkin menderita serangan jantungmu."
Tepat setelah Minato selesai berbicara, Hokage Ketiga yang sedang merokok di rumah tiba-tiba bersin.
"Janda keluarga mana yang memikirkanku lagi?"
Generasi Ketiga berpikir sendiri setelah menyeka hidungnya.
Dapat dikatakan bahwa Generasi Ketiga tidak lagi memiliki hak apapun di tangannya. Apa yang dia miliki di desa sekarang mungkin hanya status Hokage leluhur dan kekaguman sebagian orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...