Bab 235 Horor ŌtsutsukiIKLANIKLAN
Bab 235 Horor Ōtsutsuki
"Itu benar, lagipula bagiku, mereka hanya alat peraga untuk menjadikanku tubuh nyata, tetapi dengan kekuatanku sendiri, tidak ada cara untuk membunuh mereka semua, jika mereka menyebabkan pemberontakan, bahkan aku pasti akan mati, tapi untungnya kalian berdua muncul dan membantuku menyelesaikan tugas yang tidak bisa aku selesaikan ini."
Ōtsutsuki berkata dengan nada datar, tapi dia juga bisa melihat sedikit kegembiraan dari ekspresinya.
"Tapi apakah kamu pikir kamu bisa mengalahkan kami berdua, atau aku sendiri? Kamu harus menyadari kemampuanku."
Future Wu menggerakkan jarinya, dan berkata dengan ekspresi dingin, untuk serangan semacam ini yang menganggap anggota klan sebagai peningkatan kekuatan, orang tanpa kemanusiaan, hati Wu tidak memiliki perasaan yang baik untuknya.
"Lalu bagaimana kamu akan tahu jika kamu tidak mencobanya?"
Setelah selesai berbicara, Ōtsutsuki meninggalkan yang lain dalam posisi ofensif dan mengayunkan pukulan. Sebuah kekuatan mengerikan datang langsung menuju masa depan Hatake Satoru melalui udara.
"Oke?"
Melihat serangan ini, Pencerahan Masa Depan mengangkat alisnya karena terkejut, karena dia merasakan ancaman dari serangan ini, tetapi dia tidak bertahan, karena pertahanan fisik dengan serangan yang begitu kuat tidak berpengaruh sama sekali. untuk mengetahui seberapa kuat pukulan lawan setelah kekuatannya ditingkatkan.
Energi melewati langsung tubuh Wu, aliran keringat dingin mengalir langsung dari dahi Wu, perut yang ditembus oleh energi pecah, dan aliran darah mengalir dari sudut mulutnya.
"Oh?"
Merasakan kekuatan ini, Wuji menyeka sudut mulutnya dengan tak percaya. Dia tidak menyangka pukulan lawan akan begitu kuat setelah kekuatannya ditingkatkan. Dia sudah menggunakan Chakra untuk melindunginya terlebih dahulu, tetapi dia dikalahkan dengan mudah oleh lawan.
"Sangat kuat, kekuatanmu."
Menggunakan teknik pembalikan, tubuh Wu pulih dari cedera hanya dalam sekejap, dan dia terus memuji pihak lain.
IKLANIKLAN
Melihat luka pada dirinya di masa depan, mantan Pencerahan juga menunjukkan ekspresi yang sangat terkejut di wajahnya. Dia merasa pihak lain sudah memiliki kekuatan yang sama dengannya, mungkin sedikit lebih kuat darinya.
"Saat kamu menyerap Chakra klanmu, apakah kamu juga mewarisi kemampuan mereka?"
Masa depan Satoru mengatakan bahwa Ōtsutsuki ryuto yang bertarung melawannya terakhir kali tidak mampu memukulnya.
"Yah, aku mewarisi ratusan kemampuan, dan sekarang aku tak terkalahkan."
"Tak terkalahkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...