Bab 279 Penuh Dengan TrikIKLANIKLAN
Bab 279 Penuh trik
Setelah bimbingan Jiraiya, Hatake Satoru dan yang lainnya segera tiba di base camp Pemujaan Dewa Salju.
Base camp Sekte Dewa Salju berada di gunung salju, mungkin karena perlindungan patung Dewa Salju, gunung salju yang telah dilubangi lebih dari setengahnya, tidak mengalami bencana alam seperti longsoran salju, dan masih berdiri tegak.
"Pesona semacam ini bukanlah mantra yang bisa dibuat oleh ninja biasa, atau itu sama sekali bukan sesuatu yang bisa dibuat oleh ninja dari Negeri Salju."
Hatake Satoru melihat ke langit, dan menemukan penghalang besar yang menutupi gunung salju. Skala penghalang ini sangat besar, dan memiliki kemampuan untuk bersembunyi, bertahan, menyerang, dan sebagainya.
Untuk memasang penghalang semacam ini, bahkan ninja level Kage tidak dapat melakukannya, setidaknya beberapa orang level Kage harus bergabung, tetapi seperti yang kita semua tahu, Negara Salju tidak akan memiliki Ninja level Kage seperti itu. , jadi pesona ini pasti berasal dari tulisan tangan Dewa Salju.
"Apa yang salah?"
Jiraiya bertanya dengan rasa ingin tahu, meskipun dia juga menemukan pesona di luar, tetapi dari sudut pandangnya, itu hanya pesona biasa, dan dengan kekuatannya, itu bisa dengan mudah dipatahkan.
"Apakah kamu pergi ke pesona ini untuk menyelidiki?"
tanya Hatake Satoru.
"Itu tidak benar. Untuk mencegahmu datang, kami membuat keributan dan membuat khawatir pihak lain."
"Sungguh."
Mendengar jawaban Jiraiya, Hatake Satoru menunjukkan ekspresi yang sesuai dugaan.
"Meskipun aku tidak tahu situasi seperti apa yang ada di dalam pesona, jika kita hanya menggunakan ternak untuk dikorbankan, kita seharusnya tidak melakukan pertempuran sebesar itu."
Hatake Satoru berkata secara spekulatif dan serius.
"Maksudmu, ada lubang di pesona ini?"
Kata Jiraiya dengan ekspresi serius.
Dan Naruto mengangkat kepalanya dan menatap keduanya dengan ekspresi bingung.
Dengan IQ-nya saat ini, dia masih belum bisa sepenuhnya memahami apa yang diungkapkan kedua orang itu sekarang.
IKLANIKLAN
"Haruskah kita pergi ke pesona ini dan melihatnya?"
Jiraiya berkata pada Hatake Satoru.
"Tentu saja, jika kamu tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, bagaimana kamu bisa tahu apa yang dilakukan Dewa Salju ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
Fiksi PenggemarAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...