41

856 92 0
                                    

Bab 61IKLAN

Bab 61


"Kabar baik, Raikage Ketiga telah meninggal."


Pada hari ini, berita kematian Raikage Ketiga tiba-tiba menyebar ke seluruh dunia ninja.


"Sepertinya perang akan segera berakhir."


Saat Satoru mendengar kabar tersebut, dia sudah menduga bahwa perang dunia ninja ketiga akan segera berakhir.


Untuk mengulur waktu agar Cloud Shinobi mundur, Raikage Ketiga langsung menangani 10.000 Rock Shinobi sendirian. Meskipun Raikage Ketiga tewas dalam pertempuran, Rock Shinobi pasti menderita kerugian besar.


Desa Cloud Shinobi yang kehilangan Raikage Ketiga, pasti tidak ingin perang ini berlanjut, dan Shinobi Batu juga menderita banyak kerugian, dan mereka tidak ingin perang ini berlanjut.


Desa Wu Ninja juga kehilangan Tujuh Pendekar Ninja dengan cara yang sama. Sekarang ketujuh pedang ninja itu masih ada di Desa Konoha, dan Wu Ninja belum menebusnya.


Saat itu, jika mereka ingin menebus Ninja Knife lagi, mereka pasti akan membayar mahal ke Konoha.


Meskipun Shinobi Pasir tidak kehilangan apapun dalam pertempuran ini, harus diketahui bahwa pemicu dari pertempuran ketiga adalah hilangnya Kazekage Ketiga.


Desa Konoha adalah satu-satunya yang tidak kalah banyak kali ini. Meskipun banyak ninja yang mati, mereka semua adalah Chūnin dan Genin. Hanya beberapa Jōnin yang mati, dan level Kage tidak ada apa-apa.


Dan Konoha juga memiliki banyak ninja yang menjadi terkenal dalam pertempuran ini, seperti gelar Iblis Putih Hatake Satoru, dan gelar Yellow Flash milik Namikaze Minato.


Dapat dikatakan bahwa Konoha paling diuntungkan dari perang ini, baik itu ketenaran maupun kekayaan.


Kompensasi yang diinginkan Desa Wunin untuk menebus tujuh pisau ninja saja sudah cukup untuk menebus kekalahan Konoha dalam perang ini. Akhirnya ada kesempatan bagi singa untuk membuka mulutnya lebar-lebar. Akan aneh jika tidak membuka mulutnya lebar-lebar.

IKLAN

Pada saat ini, gesekan pertempuran antara berbagai perbatasan secara bertahap menjadi lebih kecil, dan diperkirakan itu adalah batas untuk pecahnya pertempuran besar.


Tapi setidaknya sekarang tidak akan ada perang yang terlalu keras di perbatasan Desa Wunin tempat Wusuo berada. Awalnya, Desa Wunin tidak mengirim pasukan besar untuk bergabung dalam pertempuran, tetapi hanya ingin mendapatkan bagian dari pertempuran ini, tetapi saya tidak menyangka Bahkan Tujuh Pendekar Ninja ada di dalamnya.


Jika Desa Wu Ninja kekurangan Tujuh Pendekar Pedang, kekuatan tempur keseluruhan Desa Wu Ninja pasti akan turun beberapa level.


Saat ini, beberapa bulan telah berlalu, dan Wu sudah berusia dua belas tahun. Pada hari ini, kepingan salju perlahan berjatuhan di langit, dan pasukan tempat Wu dan yang lainnya berada tiba-tiba menerima perintah untuk kembali ke desa.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang