26

1K 85 0
                                    

Bab 31 Misi Pengawalan Kelas-BIKLAN

Bab 31 Misi Pengawalan Kelas-B


Ujian Chūnin telah berakhir dengan sukses. Kali ini total lima Genin dipromosikan menjadi Chūnin. Di antara mereka, Satoru dan Kakashi menjadi Chūnin terkecil dalam sejarah Desa Konoha. Tiba-tiba, reputasi kedua Hatake bersaudara naik, tapi reputasi Kakashi Ada sedikit noda lagi.


Untuk merayakan kelulusan Hatake Satoru dan Hatake Kakashi dalam ujian Chūnin, mantan teman sekelas mereka secara khusus mengadakan perjamuan untuk mereka berdua. Mereka jelas sekelompok anak-anak, tetapi mereka semua mulai minum, dan melihat Satoru dan Kakashi mengenakan Chūnin Mereka sangat iri hati, dan mereka hanya bisa menggunakan anggur untuk menghilangkan kekhawatiran mereka.


Di antara mereka, ada satu hal yang membuat Wu merasa sangat menarik.


Artinya, setelah Asuma mabuk, dia malah main mata dengan Hong. Meskipun Asuma biasanya terlihat sangat arogan ketika dia di sekolah, begitu dia menghadapi Hong, dia akan langsung menjadi lamban.


Melihat Asuma menyatakan cintanya, Obito pun ingin mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cintanya kepada Lin, namun setelah meminum segelas wine untuk menguatkan keberaniannya, ia langsung tertidur di atas meja, yang langsung membuat semua orang tercengang.


Dan yang paling menarik adalah setelah Guy meminum segelas wine, dia langsung memainkan pukulan mabuk, lalu dia akan berduel dengan Kakashi. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Benar-benar kuning.


Wu juga menghargai waktu perjamuan ini, lagipula, lain kali mereka berkumpul seperti ini sepenuhnya, mereka tidak tahu kapan itu akan terjadi.


Meski hanya lima Genin yang lulus ujian Chūnin kali ini, bukan berarti tidak ada cara lain untuk menjadi Chūnin, seperti memberikan kontribusi untuk desa, atau menjadi Chūnin jika mereka unggul dalam aspek tertentu.


Misalnya, Hyuga Ikki itu, meskipun dia dikalahkan oleh Satoru dalam ujian Chūnin, kekuatannya sudah mencapai level Chūnin, jadi setelah kompetisi, dia menjadi Chūnin dengan pengecualian.


Ada juga Ryo Inuzuka, meskipun Kakashi oportunis dalam pertarungan tersebut dan meraih kemenangan, namun tidak dipungkiri kekuatan Ryo Inuzuka sudah menembus level Genin, sehingga ia harus menjadi Chunin.


Orang terakhir yang membuat pengecualian untuk menjadi Chunin adalah Meihe, yang bahkan tidak diharapkan Satoru, dan kemudian mengetahui bahwa Meihe adalah ninja medis yang sangat langka, jadi dia membuat pengecualian untuk menjadi Chunin, juga untuk memungkinkan Meihe menjadi Chunin. hubungi perawatan medis yang lebih kuat Ninjutsu dapat memberikan kontribusi besar bagi Konoha di masa depan.

IKLAN

Jadi sekarang di tim Tuan Nakajima, hanya Mahiro yang belum menjadi Chūnin.


Ketika dia mengetahui bahwa Meihe dipromosikan secara luar biasa menjadi Chūnin, dia benar-benar kehilangan kemampuan untuk mengatur ekspresinya. Emosinya bisa dibilang lepas kendali, dan dia terus meratapi ketidakadilan takdir.


Dalam pertarungan langsung, Miwa jelas bukan lawan Mahiro, tetapi karena Miwa menguasai ninjutsu medis, dia untuk sementara melampaui Mahiro di jalan ninja.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang