Bab 229 Pukulan MutlakIKLANAD
Bab 229 Pukulan Mutlak
Hatake Satoru yang tersingkir sedikit terpana, karena dia tidak pernah membayangkan pemandangan seperti itu sebelumnya, dan dia tidak pernah menyangka bahwa suatu saat wajahnya akan dipukul oleh orang lain.
Melihat ekspresi kaget di wajah Hatake Satoru, klan Ōtsutsuki yang kekar itu tidak menunjukkan rasa puas diri di wajahnya, karena dia sepertinya tahu bahwa manusia di depannya mungkin benar-benar akan pergi.
"Meskipun aku tidak tahu apa yang terjadi denganmu, ekspresi wajahmu persis sama dengan saat kamu dipukul olehku terakhir kali."
Pria itu berkata dengan nada membosankan.
"Jadi, bisakah kamu menjelaskan kepadaku mengapa kamu bisa memukulku?"
Wu menyeka bekas luka di wajahnya, dan menggunakan teknik pembalikan untuk menghilangkan tanda tinju di wajahnya.
"Ini adalah kekuatan muridku, benar-benar kena, bahkan jika aku tidak menyentuhmu, aku masih bisa memukulmu."
Setelah selesai berbicara, pihak lain meninju Hatake Satoru di udara. Serangan tanpa jejak ini langsung mengirim tubuh Wu mundur lebih dari sepuluh meter.
"Hahaha, ini sangat menarik."
Hatake Satoru tertawa terbahak-bahak, hatinya dipenuhi perasaan bergairah yang sudah lama tidak terlihat.
"Benar saja, klan Ōtsutsuki Anda benar-benar tempat yang bisa mengejutkan saya. Benar sekali saya datang ke sini kali ini."
IKLANIKLAN
Saat ini, keadaan Hatake Satoru sedikit gila, dan ekspresi gembira terlihat di matanya.
"Jadi, di antara klan Ōtsutsuki, ada berapa orang dengan kemampuanmu? Kamu sendiri tidak bisa menghentikanku."
Wu mencubit jarinya, langsung meremas buku-buku jarinya.
"Aku tidak perlu khawatir tentang itu. Sejak kamu muncul terakhir kali, kami telah membuat persiapan yang cukup untuk menghadapi orang-orang dengan kemampuan berbahayamu."
Pada saat ini, Hatake Satoru menemukan bahwa klan Ōtsutsuki di sekitarnya baru saja menghilang, digantikan oleh sekelompok orang yang tujuh atau delapan kali mirip dengan klan Ōtsutsuki di depannya.
Namun, ekspresi wajah kelompok orang ini agak kusam, dan tidak ada cahaya di mata mereka, seolah-olah mereka adalah boneka, dan di antara boneka tersebut, ada beberapa klan Ōtsutsuki yang berbeda.
Satu-satunya kesamaan adalah mereka memiliki mata yang persis sama.
Diperkirakan jenis mata ini memberi mereka kemampuan untuk benar-benar memukul orang mesum semacam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...