129

435 41 0
                                    

Bab 237 Kekhawatiran KakashiIKLANIKLAN

Bab 237 Kekhawatiran Kakashi


"Ayo, ini babak terakhir, setan putih."


Ōtsutsuki Liuren berpose, dan berkata kepada Hatake Satoru dengan nada bermartabat, sekarang ini adalah kondisi terkuat Ōtsutsuki Liuren, jika dia tidak bisa menang dalam kondisi ini, maka dia hanya bisa dikalahkan dan melarikan diri.


Adapun kematian, dia tidak pernah memikirkannya. Meskipun dia berpikir bahwa dia akan kalah dari lawannya, dia tidak akan pernah dibunuh oleh lawannya.


"Gelar iblis seharusnya untukmu, Ōtsutsuki."


Setelah itu, sosok keduanya melintas pada saat yang sama, dan sebuah lubang besar yang dalam akan muncul di tanah karena sedikit benturan keduanya, dan setiap benturan di langit akan menyebabkan ruang runtuh.


Dulu, Hatake Satoru merasa heboh saat menyaksikan pertarungan di lapangan, apalagi dua orang yang sedang bertarung.


Tak satu pun dari mereka menggunakan gerakan apa pun, mereka hanya bertabrakan dengan keterampilan fisik murni, karena bagi mereka sekarang, keterampilan fisik dan ilusi apa pun tidak berguna.


Ōtsutsuki memiliki kemampuan menyerap ninjutsu, sedangkan Satoru memiliki kemampuan menghindari ninjutsu. Adapun ilusi, tidak mungkin mereka berdua jatuh ke dalam ilusi dalam kondisi mental mereka saat ini.


Bahkan jika Hatake Satoru mengenai Dewa Surgawi yang Terhormat saat ini, tidak mungkin mengubah pikirannya untuk melanjutkan pertempuran ini.


Baik Ōtsutsuki Ryuren dan Hatake Satoru memiliki kemampuan pemulihan yang mengerikan. Setelah menerima cedera serius, mereka akan pulih hampir di detik berikutnya, dan kemudian mulai bertarung lagi tanpa kelelahan atau rasa sakit.

IKLANIKLAN

Mata telanjang biasa sudah menangkap sosok kedua orang itu, karena pertarungan keduanya tidak hanya di ruang ini, terkadang mereka akan tertarik oleh ruang yang pecah.


Namun meski begitu, mereka masih bertarung, bolak-balik di ruang yang berbeda, tetapi pertempuran tidak pernah berhenti.


Karena suku Ōtsutsuki tidak memiliki matahari terbit dan terbenam, Satoru masa lalu tidak tahu berapa lama pertempuran antara mereka berdua berlangsung, tetapi menurut perhitungan batinnya, setidaknya lima puluh jam seharusnya telah berlalu.


Dan semua orang di dunia ninja, terutama Kakashi dan Sakumo, keduanya memiliki ekspresi wajah yang sangat bermartabat. Sejak saat Hatake Satoru melangkah ke saluran luar angkasa, kelopak mata kanan kedua orang itu terus bergetar. mengalahkan.


Seperti kata pepatah, mata kiri melompat untuk uang, dan mata kanan melompat untuk bencana. Meskipun mereka tidak percaya pada takhayul ini, kelopak mata kanan yang melompat masih membuat mereka merasa sangat tidak nyaman di hati.


"Jangan khawatir Kakashi-sensei, Sakumo-senpai, dengan kekuatan Wu-senpai, aku yakin dia bisa keluar dari situasi apapun."

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang