Bab 183 Trio Shinobi PasirIKLANIKLAN
Bab 183 Trio Shinobi Pasir
Setelah tiba di toko Hatake Satoru dan merasakan keahlian ayahnya yang telah lama hilang, Hatake Satoru memasang senyum puas di wajahnya.
"Aku belum melihatmu selama beberapa tahun, dan berat badanmu turun, Wu."
Melihat kepuasan makan Hatake Satoru, Hatake Sakumo menunjukkan ekspresi tertekan di wajahnya. Meskipun dia tidak pernah berhubungan dengan Satoru dalam beberapa tahun terakhir, dia selalu memikirkan putra sulungnya di dalam hatinya.
Dan mendengar kata-kata Hatake Sakumo, kepala Satoru langsung dipenuhi garis-garis hitam.
Namun, saat dia mengangkat kepalanya dan menatap Shuo Mao lagi, ekspresinya tiba-tiba menjadi sedikit linglung. Meskipun dia tidak tahu berapa umur Shuo Mao dari rambut putih di kepala itu, Wu Wu memperhatikan bahwa ada lebih banyak lagi di wajah Shuo Mao. Kerutan, dan rasa perubahan dalam ekspresi itu.
"Ketika Kakashi kembali, mari kita bersenang-senang bersama. Omong-omong, aku tidak pernah minum denganmu."
Hatake Sakumo memberi isyarat untuk bersulang. Dalam beberapa tahun terakhir, dia sering pergi minum dengan Kakashi, tetapi setiap kali dia merasa menyesal. Sekarang dia tahu bahwa penyesalan di hatinya adalah bahwa meja anggur kehilangan putra sulungnya sendiri.
"Oke, ketika Kakashi kembali, aku akan minum-minum denganmu, aku hanya berharap ketika saatnya tiba, kamu tidak akan mabuk olehku."
Mendengar hal tersebut, Hatake Sakumo langsung menunjukkan ekspresi menghina.
Ekspresi ini sepertinya mengatakan, "Xiaomian, apakah hanya kamu?"
"Oke, kalau begitu aku menantikan saat ketika kamu meminumku."
Untuk ejekan Hatake Satoru, Hatake Satoru hanya tersenyum dan tidak memberikan tanggapan apapun, tetapi dia sudah memutuskan bahwa dia harus memberi tahu ayah tuanya betapa kuatnya dia.
Seiring berjalannya waktu dari hari ke hari, akan ada lebih banyak wajah baru di Desa Konoha setiap hari, mengenakan pelindung dahi dari berbagai desa ninja di kepala mereka. Orang-orang ini juga diundang datang ke Konoha untuk mengikuti ujian Chūnin.
Baru hari ini, Kakashi kembali, dan plotnya sama dengan buku aslinya. Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya pernah dikalahkan oleh Kakashi sekali, tetapi saya merasa bisa melakukannya lagi, dan saya menantang Kakashi lagi. Hasilnya tentu saja tidak baik. Itu berbicara untuk dirinya sendiri.
IKLANIKLAN
Zabuzhan dan Bai Shuangshuang jatuh di jembatan.
Pada hari mereka kembali ke desa, ketiga anggota keluarga Hatake duduk di halaman, menghadap sinar bulan, dan menikmati anggur yang enak.
Wu yang awalnya ingin menggulingkan Shuo Mao, menjadi yang pertama jatuh.
Ini juga memungkinkan Sakumo dan Kakashi akhirnya menemukan tempat untuk menertawakan Hatake Satoru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...