103

562 55 0
                                    

IKLANIKLAN

Bab 185 Masa Lalu Setan Putih


Hal berikutnya tidak ada hubungannya dengan Hatake Satoru, menyelamatkan cucu dari Generasi Ketiga dan putra dari Generasi Keempat, yang membuat kedua Hokage ini berutang budi pada Hatake Satoru.


Di tempat Shinobi Pasir tinggal di Konoha, Jōnin Baki yang memimpin tim memandang Gaara yang sedang berbaring di tempat tidur dengan wajah serius.


"Bisakah kalian memberitahuku apa yang terjadi? Kenapa Gaara tertidur?"


Dia ingin membangunkan Gaara barusan, tapi langsung diblokir oleh pertahanan pasir absolut Gaara.


Kankuro dan Temari saling berpandangan, dan akhirnya Kankuro yang menjelaskan.


"Kami bertemu dengan Jōnin Konoha, ninja menyentuh Gaara dengan mudah, dan Gaara tampak mengamuk setelah disentuh untuk pertama kalinya, tetapi dengan mudah ditekan oleh pihak lain."


Kankuro menjelaskan dengan wajah serius.


"Jōnin siapa yang bisa dengan mudah menekan Gaara?"


Mendengar perkataan Kankuro, Baki pun sedikit tertegun sejenak.


Tahukah Anda, meskipun Gaara masih muda sekarang, dia sudah memiliki kekuatan Jōnin, bahkan dia bukan lawan Gaara.


"Seperti apa penampilan pihak lain?"


Setelahnya, Baki pun langsung menanyakan penampilan pihak lawan. Lagi pula, hanya ada beberapa ninja yang terkenal di dunia ninja dan yang bisa menekan Jinchūriki, dan mereka mungkin orang yang dia kenal.


"Rambut putih, mengenakan penutup mata, dia terlihat sangat santai dan ceria, tapi saat dia menekan Gaara, aura yang dia pancarkan sepertinya menyesakkan."


Memikirkan kembali kejadian barusan, Kankuro merasa gemetar.

IKLANIKLAN

Di bawah momentum seperti itu, Kankuro bahkan tidak bisa membangkitkan emosi perlawanan.


"Iblis Putih dari Konoha."


Mata Baki membelalak dalam sekejap, dan melalui penjelasan Kankuro, dia langsung tahu siapa pihak lain itu.


"Setan putih?"


Mendengar nama tersebut, Temari dan Kankuro menunjukkan sedikit keterkejutan di wajah mereka. Mereka merasa nama ini agak aneh, tetapi pada saat yang sama mereka merasa sedikit familiar, seolah-olah mereka pernah mendengarnya di suatu tempat.


"Itu normal bagimu untuk tidak mengetahui gelar ini."


Kata Baki dengan wajah serius.


"Lagipula, orang ini pada dasarnya menghilang di dunia ninja dalam beberapa tahun terakhir. Banyak orang mengira dia sudah mati, tetapi mereka tidak menyangka dia masih hidup."

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang