60

814 70 0
                                    

Bab 99 Penyelamatan Hatake SatoruIKLANIKLAN

Bab 99 Penyelamatan Hatake Satoru


"Bagaimana kelompok ninja ini bisa begitu kuat?"


Kapten tim prajurit ini juga sangat terkejut di hatinya. Dia awalnya mengambil keuntungan dari jumlah orang dua kali lipat, dan dia merasa bahwa kemenangan dalam pertempuran ini seharusnya mudah, tetapi dia tidak menyangka bahwa mereka malah akan menjadi pihak yang kalah.


"Jika ini terus berlanjut, misinya akan gagal."


Gastrodia berkata dengan sungguh-sungguh, jika misi ini gagal, dapat dibayangkan konsekuensi yang menunggu mereka, lagipula, mereka melindungi nama sebuah desa sekarang.


Jika hal ini terbongkar, maka pamor Desa Konoha mereka akan turun lagi dan lagi.


Dan kelompok ninja ini memiliki pengalaman tempur yang sangat kaya. Dalam hal ini, Gastrodia dan Xinzi tidak ada bandingannya, jadi mereka tidak memiliki keuntungan sedikit pun dalam pertempuran satu sama lain, dan mereka hanya bisa menahan satu sama lain. Mungkin agak tidak realistis ingin mengalahkan lawan.


"Teknik Klon Bayangan."


Itachi langsung membelah Klon Bayangan, memblokir ninja yang ingin menyerbu lagi.


Namun demikian, itu tidak dapat mengubah hasil dari pertempuran ini.


"Nama itu milik kita."


Hingga saat ini, pemimpin kelompok ninja pengembara belum bergerak. Sebagai pemimpin musuh, lawan harus memiliki kekuatan yang lebih kuat.


"Sialan, kemana Guru Wu pergi sekarang?"


"Oh, kamu benar-benar tidak bisa melakukannya tanpa aku."


Pada saat ini, suara sembrono tiba-tiba sampai ke telinga semua orang.


Mendengar suara familiar ini, nada familiar ini, Itachi dan yang lainnya langsung ceria.


"Guru Wu, kamu akhirnya ada di sini."

IKLANIKLAN

Gastrodia berteriak gembira, tapi ini juga membuat lawannya menemukan kesempatan untuk menebas Gastrodia dengan satu pisau. Jika pisau ini mengenai Gastrodia, itu akan langsung memotongnya menjadi dua bagian.


Gastrodia juga memperhatikan kecerobohannya barusan, dan matanya secara bertahap menunjukkan emosi yang semakin ketakutan.


"Apakah kamu ingin menggertak muridku yang cantik di depanku? Kamu terlalu sombong."


Tubuh pencerahan muncul tepat di depan lawan, dan satu tangan langsung mendarat di tubuh lawan. Dengan sedikit tenaga, tubuh lawan terbang keluar seperti terkena peluru.


Dia menabrak dinding di belakangnya secara langsung, dan dia tidak bisa mati lagi.


Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang