Bab 251 Keingintahuan KnotweedIKLANIKLAN
Bab 251 Keingintahuan Knotweed
Malam ini, Hatake berbicara lama dengan Gojo, tetapi mereka lebih banyak berbicara tentang pemahaman mereka tentang mantra. Meski semua kemampuan Hatake Satoru diwarisi dari Gojo Satoru, meski kemampuan yang sama digunakan oleh orang yang berbeda, idenya juga berbeda.
Mereka berdua berbicara tanpa pamrih sehingga mereka bahkan tidak tahu bahwa itu sudah fajar, tetapi malam ini, mereka berdua juga mendapatkan banyak hal. Mereka tidak meningkatkan kekuatan satu sama lain, tetapi itu membuat pemahaman mereka tentang mantra menjadi lebih baik. di atas.
"Tanpa diduga, langit sudah fajar, kamu harus istirahat dulu di sini, aku akan pergi melihat wadah Su Nuo, semoga dia bisa menjaga kesadaran dirinya setelah bangun tidur."
Setelah Wujo Wu melirik ke langit, dia menemukan wadah Su Nuo akan bangun, dan berkata.
"Oke, kamu benar-benar harus istirahat yang baik."
Sambil berbicara, Hatake Satoru juga menguap.
Gojo Satoru pergi, dan Hatake Satoru tidak memikirkannya, hanya berbalik dan mulai mendengkur.
Melihat Hatake Satoru tertidur begitu cepat, Gojo Satoru juga memasang senyum tak berdaya di wajahnya.
"Jika kamu berani melakukan sesuatu yang membahayakan dunia ini, bahkan jika kamu adalah aku di dunia paralel, aku pasti tidak akan melepaskanmu."
Gojo Satoru melihat punggung Hatake Satoru dan berpikir bahwa meskipun Hatake Satoru mengatakan dia berasal dari dunia paralel, Gojo Satoru tidak mempercayainya sama sekali. Dia hanya percaya bahwa pihak lain adalah orang dari dunia lain, tetapi apakah dia dari dunia lain? Hal ini masih harus dipelajari.
Baru pada siang hari Hatake Satoru bangun dengan lambat, tetapi dia tidak tidur sampai dia bangun secara alami, tetapi dibangunkan oleh rasa lapar. Dalam pertarungan dengan Gojo Satoru kemarin, meski keduanya tidak menggunakan kekuatan penuh.
Tetapi di hadapan orang yang sesulit dia, meskipun dia tidak menggunakan seluruh kekuatannya, dia masih memiliki kecerobohan yang sama, jadi ini adalah konsumsi yang mengerikan untuk dirinya sendiri.
Inilah mengapa Hatake Satoru terbangun dengan perut keroncongan.
IKLANIKLAN
"Tapi di mana kantin di tempat ini?"
Hatake Satoru, yang berjalan keluar, melihat sekeliling dengan wajah bingung. Sejak dia tiba di sini tadi malam, dia bahkan tidak mengenalnya, jadi dia sama sekali tidak tahu di mana letak kafetaria.
"Yo, kamu sudah bangun?"
Pada saat ini, suara sembrono yang familier tiba-tiba terdengar di telinga Hatake Satoru.
Hatake menoleh dan melihat bahwa itu adalah Gojo, tetapi ada dua remaja yang mengikuti Gojo Satoru, dan kedua orang ini tentu saja Yuzu Yuhito dan Fuguro Hui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...