Bab 4 Obito Menantang Satoru

1.6K 153 0
                                    

Bab 4 Obito Menantang SatoruIKLANIKLAN

Bab 4 Obito Menantang Satoru


"Nama saya Rin Nohara. Impian saya adalah menjadi ninja medis yang hebat seperti Master Tsunade di masa depan. Kemudian, saya berharap bisa bersama orang yang saya sukai selama-lamanya."


Setelah mengucapkan kalimat terakhir, Rin Nohara melirik Kakashi dengan terselubung. Orang lain mungkin tidak melihatnya, tetapi Hatake Satoru dapat melihatnya dengan jelas di bawah enam mata Hatake Satoru.


"Apakah ini cinta legendaris pada pandangan pertama?"


Hatake Satoru berpikir sendiri, dia tahu bahwa Kakashi belum pernah melihat Lin sebelumnya.


"Namaku Sarutobi Asuma, dan aku anak dari Hokage Ketiga. Impianku adalah menjadi Hokage seperti ayahku."


Setelah selesai berbicara, Sarutobi Asuma menunjukkan ekspresi kentut di wajahnya.


"Luar biasa, ini anak Tuan Hokage."


Segera, terdengar suara pujian di dalam kelas, dan Asuma terlihat sangat menikmati perasaan ini.


Pada akhirnya, di seluruh kelas, hanya Hatake Kakashi dan Hatake Satoru yang tidak diperkenalkan.


"Kamu datang duluan."


kata Satoru kepada Kakashi.


"Namaku Hatake Kakashi, dan impianku adalah menjadi ninja yang baik seperti ayahku."


Mendengar pengenalan diri Kakashi, Asakawa Kosuke menunjukkan ekspresi penghargaan di matanya.


"Benar saja, dia memang anak dari Tuan Shuo Moo. Dia benar-benar luar biasa."


Terlihat Asakawa Kosuke masih sangat menghormati Hatake Sakumo. Meskipun dia juga sangat menghormati Hokage Ketiga, karakter Kakashi jelas lebih menyenangkan daripada Asuma.


"Nama saya Hatake Satoru. Saya suka makan yang manis-manis. Saya tidak punya hobi atau tujuan. Jika saya harus mengatakan saya punya mimpi, itu adalah perdamaian dunia."


Lagi pula, Hatake Satoru memiliki senyum yang tidak diketahui artinya di wajahnya.

IKLANIKLAN

Entah kenapa, tapi saat ini, Kosuke Asakawa merasa bahwa Hatake Satoru akan menjadi orang yang sangat luar biasa. Jika dia tidak melihat rambut putih yang mencolok dari pihak lain, Kosuke Asakawa akan meragukan apakah itu kerabat Tuan Satoru atau bukan. putra.


"Oke, semua pengenalan diri sudah selesai, mari kita mulai kelasnya sekarang. Pertama-tama, di kelas pertama, kita perlu memahami apa itu Chakra dan bagaimana cara mengekstrak Chakra dari tubuh."


Mendengar isi pelajaran ini, Hatake Satoru tahu bahwa hari ini pasti sangat membosankan, karena apakah itu dia atau Kakashi atau beberapa anak dengan latar belakang, mereka sudah memiliki Chakra di tubuhnya dan sudah belajar Cara mengekstrak Chakra juga.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang