127

433 41 0
                                    

Bab 233 Patriark ŌTsutsuki yang HilangIKLANAD

Bab 233 Patriark Ōtsutsuki yang Hilang


"Kilatan hitam terus menerus."


Saya melihat tangan Hatake Satoru memancarkan nafas hitam, output kecil terus menerus, dan serangan kuat dan kuat terus menyerang kapal penyegel. Meski Vessel ini bisa menyerap kekuatan dari luar, toh masih ada batasnya. Ya, dan sekarang kekuatan Hatake Satoru sudah sangat kuat, dan kilatan hitam yang meledak dengan kekuatan penuh bahkan lebih tak tertahankan.


Dengan hanya sepuluh pukulan, retakan muncul di bejana penyegel, tetapi mampu menahan kekuatan sepuluh kepalan kilat hitam Wu sudah cukup untuk membuktikan seberapa kuat bejana penyegel ini.


"Dua pukulan lagi sudah cukup."


Wu berpikir dalam hatinya, dan kemudian kedua tinju meletus pada saat yang sama, dan dengan suara 'klik', bejana penyegel hitam yang dibungkus dengan berbagai rantai penyegel, di bawah pukulan ini, langsung hancur, dan tiga menjadi satu demi satu. Titik hitam menghilang ke udara.


Dan Wu akhirnya melihat dirinya di masa depan, yang langsung membuatnya terkesiap. Melalui pengamatan keenam mata, dia tahu betul berapa banyak energi yang terkandung dalam tubuhnya di masa depan.


"Bagaimana? Suasana hati seperti apa yang kamu rasakan saat melihat dirimu di masa depan?"


Wu masa depan memandang Wu di depannya, dan berkata dengan senyum di wajahnya.


"Ini seperti melihat ke cermin."


Pencerahan sebelumnya menyentuh dagunya dan berkata.


"Namun, saya tidak berharap bahwa di masa depan, saya masih memiliki ruang yang besar untuk peningkatan. Namun, dengan mantra yang tidak terbatas, tidak peduli seberapa besar peningkatannya, itu mungkin tidak berguna secara praktis."


"Yah, apa yang kamu katakan tidak salah."


Pencerahan Masa Depan mengangguk dan berkata setuju.

IKLANIKLAN

Dan klan Ōtsutsuki yang telah mengamati dua orang di sekitar, melihat bahwa orang yang sama muncul dari wadah yang disegel, dan hati mereka langsung terasa seolah-olah sedang dicubit oleh sesuatu.


"Memang ada orang, tapi bagaimana bisa ada dua orang yang identik di dunia ini."


Liu Shi menghela nafas dan berkata dengan ekspresi yang sangat serius.


Bukannya mereka belum menebak apakah pihak lain itu kembar, tetapi bahkan kembar pun memiliki celah, dan aura yang memancar dari tubuh mereka tidak bisa persis sama, ada sedikit celah.


Kesenjangan kecil ini pasti akan diperbesar di depan berbagai teknik pupil dari keluarga Ōtsutsuki mereka, tetapi meskipun keluarga Ōtsutsuki mereka memiliki lusinan teknik pupil, mereka tetap tidak dapat melihat perbedaan sedikit pun dari keduanya. , pada dasarnya adalah orang yang sama.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang