106

596 49 0
                                    

Bab 191 Seribu Burung Bernyanyi BersamaIKLANIKLAN

Bab 191 Seribu Burung Bernyanyi Bersama


Pertarungan pertama, tidak ada yang menyangka akan berakhir dengan kemenangan selebritas.


"Apa-apaan Chakra merah itu? Kenapa rasanya begitu menakutkan?"


Sakura kecil bergumam pada dirinya sendiri, tapi sepertinya itu adalah pertanyaan untuk Hatake Satoru.


Namun, Wu hanya tertawa dan tidak memberikan jawaban apapun. Jika orang-orang ini mengetahui identitas Jinchūriki Ekor Sembilan Naruto sekarang, itu akan sangat buruk bagi pertumbuhan Naruto di masa depan. Sekarang mereka tahu, mereka pasti akan memperlakukan Naruto Buat prasangka besar.


Dan semakin muda prasangkanya, semakin dalam akar prasangka itu.


"Kamu akan tahu nanti, tapi sekarang bukan waktunya untuk memberitahumu."


Wu hanya menjelaskan kalimat ini.


"Sepertinya itu harus diajarkan oleh Guru Jiraiya."


Minato di tribun melihat Naruto menggunakan Chakra Ekor Sembilan, dan segera mengerti apa yang sedang terjadi. Meskipun dia tidak mengajari Naruto cara mengendalikan Chakra Ekor Sembilan, Kushina sering melakukannya.


Tetapi Sembilan Ekor di Naruto tampaknya sangat arogan, mereka tidak memperhatikan mereka pada saat itu, dan hanya ketika Naruto marah, dia akan mengungkapkan jejak Chakra seperti itu.


"Haruskah aku benar-benar layak menjadi Guru Jiraiya?"


Meskipun Minato tidak tahu metode apa yang digunakan Jiraiya untuk mendapatkan Sembilan Ekor untuk memberi Naruto Chakra, tapi sekarang tampaknya setidaknya dia baik-baik saja.

IKLANAD

Hasil dari pertarungan selanjutnya tidak sama dengan di buku aslinya, namun menjelang akhir ujian, hati Minato menjadi semakin galau, karena Orochimaru sampai sekarang belum menunjukkan kekurangannya.


Baginya, ini bukan kabar baik. Lagi pula, seringkali hal yang tidak diketahui itulah yang paling menakutkan.


Segera, waktunya ujian akhir, dengan Gaara bermain melawan Uchiha Sasuke.


Tapi Gaara sudah lama disana, dan belum ada tanda-tanda keberadaan Sasuke.


"Apa yang harus kulakukan? Sasuke tidak akan bisa mengikuti ujian ini, kan?"


Kata Sakura kecil dan Ino dengan nada khawatir.


Bahkan Uchiha Fugaku, yang berdiri di pinggir, memiliki wajah serius dan bermartabat. Jika dia dikalahkan, tidak akan ada masalah, tapi dia abstain bahkan sebelum pertempuran dimulai. Hal semacam ini mirip dengan melarikan diri tanpa bertarung. Ini sedikit menodai klan Uchiha.


"Apa yang Kakashi lakukan?"


Fugaku berkata dengan suara yang dalam, dia tahu bahwa Sasuke pergi berlatih dengan Kakashi, dan dia juga tahu tentang karakter Kakashi, tetapi dia tidak menyangka bahwa Kakashi akan membuat Sasuke terlambat untuk acara yang begitu penting.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang