Bab 181 Reuni Dengan GuyIKLANIKLAN
Bab 181 Reuni dengan Guy
Pada akhirnya, Zabuza tetap dibawa pergi oleh Shiro. Walaupun Satoru mengetahui semua ini, dia tidak bersuara untuk menginterupsi, karena kejadian Baihe Zabuza ini memang merupakan peristiwa yang sangat penting bagi Naruto dan Sasuke. Pengalaman pertumbuhan yang berharga.
Awalnya, jika Kakashi mengamati dengan cermat, dia akan dapat menemukan keadaan mati suri, tetapi kedatangan pencerahan membuat Kakashi mengendurkan banyak kewaspadaan, jadi dia tidak memeriksa mayat Zabushu, dan membiarkan Bai mengambilnya. itu pergi.
"Kalau begitu Kakashi, kamu bisa melanjutkan misi, aku akan kembali ke desa dulu, dan kita akan bertemu lagi setelah kamu menyelesaikan misi."
"ini baik."
Setelah itu, Wu mengenakan setelan pantai musim panas itu, angkuh dan perlahan menghilang di depan beberapa orang.
"Nona Kakashi, apakah orang itu benar-benar kakakmu?"
Setelah melihat Hatake Satoru pergi, Sakura kecil bertanya pada Kakashi, Naruto juga menatap Kakashi dengan rasa ingin tahu, hanya Sasuke yang menunjukkan ekspresi bahwa dia tahu segalanya.
"Yah, dia memang kakak laki-laki yang memiliki hubungan darah denganku."
"Tentu saja, sama sepertimu, Kakashi-sensei, kalian semua tampak tidak selaras."
Naruto mengeluh tanpa ampun. Diperkirakan orang yang bisa melakukan hal semacam ini, kecuali Naruto, tidak akan berani melakukannya. Daripada mengatakan bahwa Kakashi adalah guru Naruto, lebih baik mengatakan bahwa Kakashi adalah Naruto, pengawal sang pangeran. Itu benar.
Mendengar keluhan Naruto, Kakashi menunjukkan ekspresi malu di wajahnya. Dia tahu bahwa penampilannya di awal pertarungan memang agak melar.
"Oke, mari kita lanjutkan menyelesaikan misi. Jika ada sesuatu, kita akan membicarakannya setelah misi ini selesai."
"Ya, Tuan Kakashi."
IKLANIKLAN
Setelah tiga hari, Wu juga perlahan kembali ke desa. Dibandingkan dengan saat dia pergi, desa tidak banyak berubah. Mungkin satu-satunya hal yang banyak berubah adalah ninja yang menjaga gerbang telah mengubah sekelompok orang. , saya tidak mengenalnya lagi.
Bahkan jika Satoru mengeluarkan pelindung dahi Konoha, pihak lain tidak akan mengenali identitasnya sebagai Shinobi Konoha. Lagi pula, bahkan jika mereka tidak mengenalnya, mereka pasti pernah mendengar tentang seorang ninja yang mengenakan pakaian flamboyan seperti itu.
Meski masih ada deretan angka ninja yang bisa membuktikan identitas Hatake Satoru, namun angka ninja saya sendiri adalah deretan angka yang keluar negeri beberapa tahun lalu, dan saya sudah lama melupakan deretan angka itu.
Tepat ketika Satoru sedang mempertimbangkan apakah akan memaksa masuk ke Desa Konoha, suara yang agak terkejut dan bersemangat tiba-tiba terdengar di telinga Hatake Satoru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...