111

547 50 0
                                    

Bab 201 Ketakutan Hoshigaki KisameIKLANAD

Bab 201 Ketakutan Hoshigaki Kisame


Dengan kepergian Orochimaru, kekacauan telah benar-benar berakhir. Dalam kekacauan yang tercipta, Konoha tidak mengalami banyak kerugian, lagipula Hatake dan Jiraiya sudah menembak.


Dan Konoha juga memiliki dua klan besar, yaitu klan Hyuga dan klan Uchiha. Hampir ketika mereka menyebabkan kekacauan di Desa Konoha, Pengawal Konoha sudah mulai berurusan dengan mereka.


Mungkin bagi Konoha, satu-satunya yang mengalami kerugian relatif besar adalah Hokage Ketiga yang mengalami luka serius. Meskipun dia tidak fatal, umurnya sangat pendek.


Generasi Ketiga adalah ninja senja, sedangkan lawannya Kazekage Ketiga adalah boneka yang tidak mengenal rasa sakit dan tidak takut mati. Tidak seperti Hokage Ketiga yang bertarung dengan hati-hati di setiap langkahnya, Kazekage Ketiga mengadopsi metode pertukaran cedera dengan cedera.


Sehingga hal ini pun menyebabkan Hokage Ketiga memejamkan mata dan pingsan setelah melihat Minato berhasil menyelesaikan semuanya.


Dan Minato berhadapan dengan situasi pasca perang Konoha. Meski kerugiannya tidak besar, hal itu juga menyebabkan Desa Konoha menderita banyak korban, bahkan mengalami beberapa luka yang tidak bisa diobati sama sekali dengan tingkat medis Desa Konoha saat ini.


"Situasi di Desa Konoha mengharuskan Tsunade kembali."


Melihat daftar orang yang terluka di tangannya dan melihat luka orang-orang ini, Minato mengerutkan kening.


Lagipula, luka beberapa orang terlalu serius.


"Ms. Jiraiya, aku akan menyerahkan tugas membawa Tsunade kembali padamu, ya?"


Melihat Jiraiya yang duduk di ambang jendela melihat pemandangan Desa Konoha, Minato langsung memberinya tugas.


"Bisa."


Jiraiya sangat senang menerima tugas ini, dan dia tidak tahu apakah dia benar-benar memikirkan orang-orang yang terluka di Desa Konoha, atau dia setuju dengan senang hati karena dia ingin melihat Tsunade.


Tapi apapun tujuannya, selama Tsunade bisa diajak kembali, maka endingnya akan bagus.

IKLANAD

"Tapi biarkan Naruto ikut denganku. Ngomong-ngomong, kamu bisa mengajarinya dengan baik, dan kamu juga bisa mengajarinya ninjutsumu. Kalau tidak, sebagai putramu, bahkan ninjutsu khasmu akan hilang." Jika tidak, itu akan sedikit keterlaluan.


Jiraiya juga membuat permintaannya.


"ini baik."


Minato bahkan tidak memikirkannya, jadi dia mengangguk dan setuju. Membiarkan Naruto berkencan dengan Jiraiya kali ini kebetulan membiarkan Naruto melihat dunia luar dengan baik.


Saat ini, Hatake Satoru juga mengetahui kabar bahwa Itachi Uchiha datang ke Konoha, dan bertemu Itachi terlebih dahulu, dan di sebelah Itachi, ada pendampingnya, Hoshigaki Kisame.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang