115

544 49 0
                                    

Bab 209 Namikaze BorutoIKLANIKLAN

Bab 209 Namikaze Boruto


"Ada seseorang yang mengincar ayahnya, lebih tepatnya, Ekor Sembilan di tubuh ayahnya."


Mendengar perkataan Boruto, senyuman di wajah Minato langsung menghilang.


"Dan tujuan kedatangan kita ke sini di masa depan adalah untuk melindungi ayah."


"Siapa yang mengikuti Sembilan Ekor?"


Minato bertanya dengan wajah yang sangat serius, orang yang bisa menatap Ekor Sembilan pasti bukan orang biasa, dan selama monster berekor meninggalkan tubuh Jinchūriki, Jinchūriki pasti akan mati, jadi demi keselamatan Naruto, dia harus mencari cara untuk menargetkan Sembilan. Ekor. Ketika Sembilan Ekor.


"Namanya Ōtsutsuki Urashiki, dan dia adalah anggota klan Ōtsutsuki."


"Ōtsutsuki?"


Mendengar kata asing ini, wajah Minato sedikit bingung.


Karena dia belum pernah mendengar nama keluarga ini.


"Betul, keluarga Ōtsutsuki secara khusus mengincar monster berekor. Selain Ōtsutsuki Urashiki, ada juga Ōtsutsuki Momoki dan Ōtsutsuki Jinshi. Namun, Ōtsutsuki Momoshiki dan Ōtsutsuki Jinshi telah dimusnahkan oleh ayahku dan Tuan Sasuke di eraku. .


Hanya Ōtsutsuki Urashiki yang menggunakan kekuatan alat ninja khusus untuk kembali ke masa lalu. "


"Di mana Ōtsutsuki Urashiki itu sekarang?"


Minato bertanya dengan prihatin. Meskipun dia masih tidak tahu apa itu klan Ōtsutsuki, menilai dari perilaku klan mereka yang menargetkan monster berekor, mereka jelas merupakan pembangkit tenaga listrik terkemuka. Jika Naruto bertemu pihak lain, maka Naruto pasti dalam bahaya.

IKLANIKLAN

"Entahlah, tapi dia belum mencapai era ini. Di saluran ruang-waktu, dia bertarung dengan Tuan Sasuke dan jatuh secara tidak sengaja, tapi itu pasti tidak beberapa hari."


Suasana percakapan antara keduanya sangat bermartabat.


"Jangan khawatir, serahkan saja gaya Ōtsutsuki padaku."


Pada saat ini, sebuah suara terdengar di telinga keduanya, dan ketika mereka menoleh, Hatake Satoru muncul di samping mereka bersama calon Uchiha Sasuke.


"Tuan Sasuke."


Begitu dia melihat Sasuke, Boruto memiliki ekspresi gembira di wajahnya.


Lagipula, dalam arti tertentu, Sasuke adalah orang yang paling dia kenal di era ini.


Jadi saat melihat Sasuke, Boruto merasa sangat baik.


"Wu, apa kamu yakin?"

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang