Bab 245: Lima Pencerahan Benar Dan SalahIKLANAD
Bab 245: Lima Pencerahan Benar dan Salah
"Itu mungkin karena aku menjadi lebih tampan."
Hatake Satoru menggaruk wajahnya dan berkata dengan sangat narsis.
"Tidak, kamu menjadi lebih tidak tahu malu dari sebelumnya."
Zenin Maki berkata dengan ekspresi serius.
"Ikan salmon."
Tulang belakang keriting anjing itu juga mengangguk setuju.
"Oke, mari kita tidak membicarakannya untuk saat ini, tapi mengapa roh kutukan tingkat super muncul di tempat seperti ini, dan mereka adalah roh kutukan tingkat super dengan atribut ini."
Chanyuan Maki mulai melihat sekeliling dan melihat lingkungan sekitarnya lagi. Meski lingkungan seperti ini memang rentan terhadap mantra, kemungkinan munculnya mantra khusus bisa dikatakan sangat kecil. Tidak buruk memiliki peluang 0,01%. Yah, Chanyuan Maki tidak percaya, dia kebetulan bertemu dengannya dengan kesempatan yang sangat kecil, maka keberuntungannya terlalu buruk.
"Mungkin karena benda itu."
Hatake Satoru mengangkat kepalanya dan merentangkan tangannya, dan sebuah benda yang bertatahkan tanah tertarik ke tangan Hatake Satoru dalam sekejap. Ketika dia memegangnya di tangannya, jika dia melihat dengan hati-hati, itu adalah jari melengkung berwarna coklat.
"Apakah ini jari Su Nuo?"
Zenyuan Maki dan Gou Juanji membuka lebar mata mereka dan berkata dengan tidak percaya.
"Ada jari Su Nuo di tempat ini, artinya roh sihir aksi ini sengaja diciptakan oleh seseorang."
Bagaimana mungkin jari Su Nuo, sebagai benda terkutuk tingkat super, muncul di tempat seperti itu, dan kebetulan diperoleh oleh roh terkutuk ini? Jika itu bukan buatan, mereka tidak akan pernah mempercayainya.
"Yah, sepertinya itu buatan manusia."
Hatake Satoru melirik jari-jari Su Nuo, dan menemukan bahwa tidak ada yang istimewa dari jari-jari itu kecuali kekuatan mantra menakutkan yang dipancarkan dari jari-jari itu. Wu juga meningkatkan kekuatan telapak tangannya dan mencoba untuk menghancurkannya, namun tetap sama dengan buku aslinya. Hasil yang sama dengan Zhong Wujo Wu tidak bisa melukainya sama sekali.
Setelah itu, Wu melemparkan jari ini ke Zenyuan Maki.
IKLANIKLAN
Chanyuan Maki sepertinya tidak menyangka Wu akan melakukan hal seperti itu, jadi dia segera mengambilnya.
"Hei, apa yang akan kamu lakukan?"
Zenyuan Maki, yang menerima jari Nuo dengan aman, bertanya pada Hatake Satoru dengan marah. Jari Nuo ini bisa dikatakan sebagai hal yang tidak menyenangkan. Apakah itu mantra tingkat rendah atau mantra tingkat tinggi, setiap orang sangat mendambakan untuk mendapatkannya. Akar jari Nuo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanficAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...