Bab 109 Mengekspos Cloud ShinobiIKLANIKLAN
Bab 109 Mengekspos Cloud Shinobi
"Orang-orang dari Desa Cloud Shinobi telah menyampaikan kabar bahwa mereka telah berhasil memasuki Desa Konoha, dan mereka akan mulai bergerak dalam dua malam."
Di hutan lebat di luar Desa Konoha, ada empat ninja yang mengenakan pelindung dahi Rock Shinobi, berbisik pelan.
"Apakah informan kita sudah memberi tahu?"
Pria yang terlihat lebih dewasa dan stabil mengatakan bahwa dia adalah kapten tim kali ini, Okabe Kairen, yang juga cukup terkenal di dunia ninja, dan kekuatannya tidak buruk, tetapi dibandingkan dengan Hatake Satoru dan Namikaze Minato , dia masih lemah. Ini lebih buruk, bahkan mungkin lebih buruk dari Kakashi.
"Yah, mereka sedang menunggu pesanan kita. Selama kita memesan, mereka akan segera mengendalikan ninja penjaga gerbang Desa Konoha dan membiarkan kita pergi."
"Oke, mari kita tunggu sampai malam Cloud Shinobi melakukannya, dan kita akan melakukannya juga."
Okabe Sekaito said seriously.
"Ya."
Tiga Shinobi Batu yang tersisa mengangguk satu demi satu.
Di Desa Konoha, Hatake Satoru juga memiliki ekspresi terkejut di wajahnya saat melihat Cloud Shinobi.
Dan ketika Cloud Shinobi itu melihat Hatake Satoru, tanpa sadar mata mereka membelalak. Mereka semua adalah orang-orang yang terakhir kali melihat Hatake Satoru bertarung melawan Raikage Keempat, jadi mereka tahu betul betapa kuatnya Hatake Satoru. , Ketika saya melihat Hatake Satoru, saya memiliki ekspresi seperti itu di wajah saya, ketakutan.
"Kalian istirahat dulu disini, Tuan Hokage akan menandatangani perjanjian damai dengan kalian dalam dua hari."
Nara Lujiu membawa mereka ke meja resepsionis dan berkata.
"apa situasinya?"
Saat Nara Shikaku keluar, Hatake Satoru bertanya penasaran.
"Mereka ingin menandatangani perjanjian damai dengan kami."
Nara Shikahisa berkata dengan nada agak tidak berdaya.
"Menandatangani perjanjian damai? Pada saat seperti ini, sepertinya pasti ada semacam persekongkolan."
Mendengar niat mereka, Hatake Satoru berkata tanpa ragu, tidak takut kata-katanya didengar oleh Cloud Shinobi tadi.
IKLANIKLAN
"Itu benar, kami juga berpikir begitu, tapi kewaspadaan mereka terlalu tinggi, Anbu biasa tidak bisa melihat mereka sama sekali."
"Bug dari keluarga Aburame benar-benar cara yang bagus untuk dilacak, dan sangat tidak mudah bagi orang biasa untuk menyadarinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...