IKLANBab 6 Mantra Tanpa Batas Bawah
Keesokan paginya, Hatake Satoru juga memenuhi harapan dan melemparkan Shadow Clone untuk pergi ke sekolah, yang membuat Kakashi di sampingnya sangat tertekan.
"Tubuh utamanya bagus. Aku tidur larut malam di rumah dan tidak harus pergi ke sekolah sendiri. Itu benar-benar menyakitkan Klon Bayanganku."
'Pencerahan' berkata dengan kesakitan, tetapi semakin banyak pihak lain mengatakan itu, Kakashi merasa semakin tidak nyaman.
Setelah melihat Wu berhasil dalam satu tembakan, semangat kompetitif Kakashi juga bangkit, dan dia juga meminta pengalaman kultivasi Klon Bayangan kepada ayahnya. Setelah itu, Kakashi mencobanya lagi dengan percaya diri, namun hasilnya sangat berbeda dengan Wu. tidak.
Klon Bayangan Kakashi tidak bisa dikatakan gagal. Bagaimanapun, orang dapat memiliki pemikiran normal dan tindakan normal, dan mereka juga memiliki Chakra di tubuh mereka, tetapi itu pasti tidak berhasil, karena Klon Bayangan yang dipisahkan oleh Kakashi berwarna hitam dan putih.
Dan tubuh Satoru sudah terbangun saat Klon Bayangan dan Kakashi pergi ke sekolah. Jika Kakashi tahu bahwa Satoru bangun sepagi ini, dia pasti akan terkejut.
Saat ini, Hatake Satoru sedang berdiri di tempat latihan keluarga Hatake, berkeringat deras, terengah-engah.
"Cang benar-benar sulit untuk dipahami."
Mantra 'Cang' adalah salah satu dari lima cara serangan yang sangat umum, mengungkapkan daya tarik yang berpusat pada Cang. Keluaran maksimum bisa mencapai negatif tak terhingga, yang mirip dengan lubang hitam kecil.
Dan ada banyak penggunaan turunan dari 'Cang', seperti teleportasi dan gerakan berkecepatan tinggi, tetapi pencerahan ini belum terpikirkan sama sekali untuk saat ini, karena dia belum sepenuhnya memahami Cang.
Karena tidak ada kekuatan sihir di dunia ini, mantra 'Cang' juga menjadi ninjutsu 'Cang'.
Meskipun jumlah Chakra dalam tubuh Wu tidak terlalu banyak sekarang, tetapi dengan enam mata dan tidak ada mantra batas bawah, ketika dia menggunakan mantra, yaitu ninjutsu, konsumsinya mendekati nol, artinya, meskipun saat menggunakan ninjutsu, Satoru juga mengkonsumsi Chakra, tetapi jumlah Chakra yang dikonsumsi dapat diabaikan.
Namun yang membuat Wujo merasa beruntung adalah teknik tanpa batas bawah tidak perlu dia pelajari, melainkan langsung diwariskan ke otaknya. Namun, dia belum mengembangkan teknik tanpa batas bawah menjadi pasif seperti Gojo Satoru, dan sekarang dia masih perlu menyadarinya. Ambil inisiatif untuk menampilkan.
IKLANIKLAN
Apa yang disebut teknik tanpa batas bawah mampu mengganggu materi pada tingkat atom, sehingga mencapai efek mendominasi ruang.
Prinsipnya adalah bahwa jarak antara dua makhluk dapat dipersingkat tanpa batas, menjadi sepersepuluh, seperseratus, seperseribu, sepersepuluh ribu ..., dan teknik tanpa batas bawah adalah untuk mempersingkat teori ini Diwujudkan dalam ruang nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanficAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...