90

606 63 0
                                    

Bab 159 Danzo MeninggalIKLANIKLAN

Bab 159 Danzo mati


"Kalau begitu, mari kita mati bersama."


Danzo mengeluarkan raungan terakhir, tangannya dengan cepat membentuk segel, dan hantu Shinigami akhirnya muncul di belakang Danzo dengan Pedang Pendek di mulutnya.


"Ghoul segel."


Ekspresi wajah Danzo yang menggunakan jurus ini sudah sangat kelelahan. Harus dikatakan bahwa langkah ini masih sangat melelahkan bagi Danzo.


Dia memegang erat bahu Hatake Satoru dengan kedua tangannya, tidak membiarkannya lepas dari tangannya, dan Hatake Satoru juga menatap kosong pada sosok Shinigami yang muncul di belakang Danzo.


Pada sosok mirip hantu ini, Hatake Satoru merasakan aura yang sangat jahat. Aura jahat ini jauh lebih dalam daripada Vulcan yang dia temui terakhir kali. Shinigami, orang yang lebih kuat dari Vulcan Dewa yang lebih kuat dan lebih berbahaya.


"Persetan denganku, Hatake Satoru."


Meraih bahu Hatake Satoru, Danzo meraung lagi, dan lengan Shinigami transparan keluar dari tubuh Danzo dan menjangkau Hatake Satoru.


Setelah itu, Hatake Satoru merasa jiwanya ditarik, yang membuatnya sangat tidak nyaman.


Dan Hatake Satoru juga menemukan bahwa ada senyuman di wajah Shinigami, seolah berkata, 'Pengorbanan yang bagus. '


Melihat bagian dari jiwanya yang dicabut, mata Hatake Satoru tiba-tiba berkilat dingin, lalu ia melihat bagian jiwanya yang dicabut kembali ke tubuh Hatake Satoru.


"bagaimana ini mungkin?"


Melihat pemandangan ini, Danzo melebarkan matanya, lalu memaksa lagi, sebagian jiwa Hatake Satoru ditarik keluar, namun di detik berikutnya, jiwa tersebut kembali ke tubuh Hatake Satoru.

IKLANIKLAN

"Tidak, waktu keberadaan Shinigami akan segera habis, dan jiwa Hatake Satoru harus disegel secepat mungkin."


Namun meski saat ini, hati Danzo sudah bertekad untuk mati, namun dalam kondisinya saat ini, tidak mungkin mencabut jiwa Hatake Satoru sama sekali.


Lagipula, segel hantu bukanlah segel mutlak. Jika keadaan kedua belah pihak terlalu berbeda, kemungkinan besar segel itu akan gagal, seperti Hokage Ketiga yang menyegel Orochimaru dalam rencana runtuhnya Konoha, dan pada akhirnya hanya segel. tangan Orochimaru.


"Penatua Danzo, pukulan selanjutnya adalah perpisahan."


Tinju Hatake Satoru tertahan dengan nafas hitam, lalu dia meninju Danzo. Dalam sekejap, tubuh Danzo terbang mundur puluhan meter tak terkendali, dan tangannya juga melepaskan bahu Hatake Satoru.


Selama terbang, Danzo memiliki banyak wajah di benaknya, termasuk gurunya Hokage Kedua, Senju Tobirama, dan rekan satu timnya, Uchiha Kagami dan Sarutobi Hiruzen.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang