Bab 197 Jiraiya TibaIKLANIKLAN
Bab 197 Jiraiya Tiba
"Kakashi, aku akan menyerahkan Kazekage Keempat padamu, dan Kazekage Ketiga untukku. Tulang tuaku seharusnya cukup untuk menghadapi Kazekage Ketiga yang kekuatannya tidak mencapai puncaknya."
Sarutobi Hiruzen dan Kazekage Ketiga dapat dikatakan berada di era yang sama, sehingga kedua belah pihak memiliki pemahaman tertentu satu sama lain, dan karena Kazekage Ketiga tidak memiliki alasan apa pun sekarang, dalam hal IQ tempur, Hokage Ketiga dapat dikatakan sebagai unggul .
"Tidak masalah."
Wajah Kakashi tampak bersemangat untuk mencoba. Ini adalah pertama kalinya bayangan menjadi lawannya. Meskipun kekuatan Luo Sha hanya sekitar 80% dari apa yang dia miliki dalam hidup, itu juga bisa digunakan sebagai standar Kakashi untuk menguji kekuatannya sendiri.
"Gaya Magnet Pasir Besi Shigure."
Kazekage Ketiga membuat tanda 'terakhir' dengan kedua tangan, dan sejumlah besar pasir dan besi muncul tepat di belakang Kazekage Ketiga, dan membentuk serangkaian jarum besi kecil di langit, lalu dengan cepat ditembakkan ke arah Hokage Ketiga, padat. hujan ringan, yang sesuai dengan nama ninjutsu ini, dan tidak ada ruang bagi orang untuk bersembunyi.
Melihat gerakan ini, wajah Sarutobi Hiruzen segera menjadi serius, dan dia meletakkan tongkat Ruyi di depannya, dan mulai berputar terus menerus, menghalangi pasir dan jarum besi yang padat.
"Hiruzen, menghindar sebanyak yang kamu bisa, aku tulang tua, masih sakit menanggung serangan semacam ini."
Iblis kera di tangan Sarutobi Hiruzen berbicara.
"ini baik."
IKLANIKLAN
Hiruzen menanggapi, tapi dia juga tulang tua sekarang, dan tindakannya tidak gesit seperti sebelumnya. Oleh karena itu, pada dasarnya mustahil bagi Sarutobi Hiruzen saat ini untuk menghindari serangan secepat itu. .
Saat ini, di pinggiran Desa Konoha, beberapa ular sanca besar muncul di luar desa, terus-menerus menghancurkan tembok dan penghalang desa. Serangan ninja biasa seperti python raksasa sebesar ini. Ini seperti menggelitik, hanya Jōnin yang dapat memberikan serangan yang cukup besar pada ular piton raksasa ini.
Namun, karena Orochimaru telah membuat persiapan yang cukup untuk rencana ini, ular sanca yang dipanggil bisa mencapai sepuluh, belum lagi ular sanca berkepala dua dan tiga yang kuat.
"Ibixi Jōnin, jika ini terus berlanjut, garis pertahanan ini cepat atau lambat akan ditembus."
Jōnin yang bertugas menghalangi aksi ular sanca raksasa ini adalah Morino Ibiki, namun meskipun terlihat sangat garang dan memiliki tubuh yang sangat kuat, ia bukanlah seorang ninja yang bertarung secara langsung, melainkan seorang ninja yang bertanggung jawab atas interogasi dan penyiksaan. Tak satu pun dari orang-orang yang jatuh ke tangan Yibixi bisa merahasiakan apapun darinya.
"apa yang harus kita lakukan?"
Yibixi juga melihat ular piton raksasa itu dengan wajah serius. Sekarang tidak ada Jōnin yang bisa dia gunakan sama sekali, dan dia hanya bisa menggunakan taktik kerumunan untuk menahan langkah ular sanca raksasa ini, tetapi dalam kasus ini, kerusakan Konoha benar-benar serius. terlalu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...