Bab 227 Sepuluh Ekor Tewas Dalam AksiIKLANIKLAN
Bab 227 Sepuluh Ekor Tewas dalam Aksi
"Oh? Karena jumlahnya tidak terhitung, maukah kau menggunakannya? Kurasa jika kau bisa menggunakan Susanoo, maka kekuatan Susanoo pasti lebih kuat dari Sasuke?"
Memegang kepala Yishi, Wu berkata dengan nada mengejek.
"memotong."
Mendengar ini, dia memiringkan kepalanya dengan tidak senang, karena dia benar-benar tidak tahu cara menggunakan Susanoo.
"Susanoo hanya bisa dianggap sebagai kemampuan tingkat rendah di klan Ōtsutsuki kita, dan hanya klan yang lebih rendah yang akan menggunakannya."
Tapi tidak peduli bagaimana saya melihatnya, saya merasa bahwa Yishi membuat kata-kata yang tidak masuk akal saat ini.
"Benarkah? Tapi aku tidak punya waktu untuk membicarakan masalah ini denganmu sekarang, bawa aku ke tanah klan klan Ōtsutsuki kita, cepatlah."
Dengan sedikit kekuatan di tangan kanan Wu, ekspresi kesakitan Yishi segera berubah suram.
"mustahil."
Berkata dengan gigi terkatup.
"Kalau begitu, matilah sekarang, lagipula aku ingat ada Ōtsutsuki di tubuh Boruto, mungkin aku bisa mendapatkan jawaban yang kuinginkan darinya."
"Hmph, jangan sia-siakan usahamu, kami Ōtsutsuki tidak akan pernah mengkhianati ras kami sendiri."
Saat ini, Ichishiki panik di dalam hatinya. Awalnya, dia berpikir bahwa Hatake Satoru mungkin tidak akan membunuhnya karena dia tahu di mana klan Ōtsutsuki berada, tetapi sekarang dia tidak lagi memiliki pemikiran seperti itu di dalam hatinya.
IKLANIKLAN
"Itu belum tentu benar. Lagi pula, hanya sedikit orang yang sekuat dirimu dalam menghadapi kematian."
Memegang kepala Yishiki dengan tangan kirinya, dia mengangkatnya, dan bola merah yang memancarkan aura berbahaya muncul tepat di ujung jari tangan kanannya. Dalam sekejap, Yishi merasakan kematian.
"Katakan padaku, apa yang akan terjadi pada tubuhmu saat menyentuh ruang ini?"
Sudut mulut Wu Wu sedikit menyeringai, dan senyum mengejek muncul di wajahnya.
"Cukup, aku akan membawamu ke sana."
Setelah berjuang beberapa saat, Yishi akhirnya berkompromi. Di saat kritis dalam hidupnya, Yishi tetap memilih untuk menyelamatkan nyawanya sendiri. Lagi pula, jika dia masih hidup, semuanya mungkin. Perencanaan ribuan tahun, semuanya sia-sia.
"Tapi aku ingin tahu mengapa kamu ingin pergi ke tanah klan kami? Meskipun kekuatanmu sangat kuat, bahkan kamu akan merasa seperti semut ketika menghadapi kekuatan semua orang di klan Ōtsutsuki kami Umumnya kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...