69

689 64 0
                                    

Bab 117 Itachi yang BersalahIKLANIKLAN

Bab 117 Itachi yang Bersalah


Suara yang akrab tiba-tiba terdengar di telinga Hatake Satoru, dan kemudian seluruh tubuhnya ditarik tak terkendali ke bawah tanah, dan kemudian sesosok tubuh keluar dari tanah.


"Guru Wu, kamu ceroboh."


Gastrodia berdiri di depan Hatake Satoru, menyeka hidungnya dengan bangga.


Dia tidak berharap bahwa dia akan dapat berhasil sekaligus. Dia awalnya berpikir bahwa Hatake Satoru seharusnya bisa menghindarinya dengan mudah. Dia tahu bahwa Hatake Satoru memiliki kemampuan untuk mengelak, jadi sekarang dia menyalahkan kecerobohan Hatake Satoru. .


"Kubilang, ujian ini bukan untuk mengalahkanku, tapi untuk merebut bel dariku, jadi tidak masuk hitungan."


Setelah selesai berbicara, Hatake Satoru yang hanya memiliki satu kepala tersisa di depan Gastrodia Ma, tiba-tiba menghilang menjadi kepulan asap dengan 'ledakan'.


Detik berikutnya, Tian Ma merasakan bahunya ditahan oleh sebuah tangan.


"Klon Bayangan, kapan?"


Gastrodia berpikir dengan kaget, tapi kecepatan reaksi tubuhnya tidak lambat. Setelah merasakan sentuhan dari pundaknya, dia langsung berjongkok, lalu langsung datang untuk menyapu kakinya.


Namun, Hatake Satoru menghindarinya dengan lompatan ringan, dan Gastrodia juga mundur selangkah. Sekarang setelah mereka terungkap, tidak ada gunanya bersembunyi lagi.


"Karena aku gagal, maka aku akan mengalahkan guru secara terbuka."


Kata Tianma dengan ekspresi serius.


"Oke, biarkan aku melihat berapa banyak kati yang dimiliki muridku sekarang."


Setelah berbicara, Gastrodia bergegas menuju Hatake Satoru, dan meninju langsung wajah Hatake Satoru, tetapi dengan mudah ditahan olehnya.

IKLANIKLAN

"Seharusnya aku memberitahumu untuk tidak menyerang dengan niat yang begitu jelas."


Tapi Tianma tidak berakhir di sana. Setelah ditahan oleh Hatake Satoru, dengan bantuan kekuatan dari tangan lawan, dia terbang ke udara dan langsung menendang Wu Wu.


"tidak buruk."


Pencerahan melepaskan tangannya, melompat mundur sedikit, dan setelah menghindari serangan lawan, dia memuji di mulutnya.


"Tapi untuk guru, itu tidak berguna sama sekali."


Taijutsu Gastrodia sekarang dianggap yang terbaik di antara rekan-rekannya. Bagaimanapun, rekan setimnya adalah Uchiha Itachi. Mereka bertiga sering berlatih bertarung bersama. Seiring waktu, taijutsu Gastrodia dan Xinzi juga telah berkembang secara signifikan. Tapi ini masih belum cukup di depan Hatake Satoru.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang