Bab 145IKLANIKLAN
Bab 145
Anbu yang dipimpin oleh Kakashi telah mengepung rumah Utatane Koharu. Siapapun yang keluar dari pekarangan lawan akan mengatur Anbu untuk mengikuti secara diam-diam. Begitu lawan menunjukkan tanda-tanda akan menyerang lagi, Anbu juga akan segera mengambil tindakan. Tangkap, dan jika Anda menghadapi perlawanan sengit dari lawan, bunuh secara langsung.
Dan Uchiha Fugaku juga membuat pengaturan seperti itu, tapi terlalu banyak orang yang memata-matai posisi patriarknya. Hampir setiap penatua memata-matai posisinya. Bagaimanapun, ia dianggap sebagai penerus ayahnya. Dia adalah patriark pada awalnya. Saat itu, salah satu sesepuh ini tidak puas, dan dua lainnya tidak setuju. Mereka mencoba mendakwanya sebagai patriark beberapa kali, tapi untungnya masih ada beberapa orang yang setia padanya, sehingga dia menstabilkan posisi patriark klan Uchiha.
Tugas penting mengawasi Fugaku ini diserahkan kepada Uchiha Itachi dan Uchiha Shisui. Dengan kekuatan keduanya saat ini, satu orang cukup untuk memantau satu keluarga.
Sekitar tiga hari kemudian, Kakashi, yang sedang mengamati rumah Utatane Koharu, tiba-tiba melihat sosok yang lebih tebal dengan diam-diam melompat keluar dari halaman.
Tampilan melihat ke kiri dan ke kanan jelas merupakan hantu di dalam hatinya, dan Kakashi merasakan chakra atribut guntur yang kuat dari chakra lawan.
"Seharusnya orang ini."
Kakashi berpikir dalam hati, dan segera mengikuti orang itu. Anbu lainnya terus memantau rumah Utatane Koharu. Orang ini sangat kuat, dan Anbu biasa sama sekali bukan tandingannya, jadi Kakashi harus datang sendiri.
Kakashi juga mengenal orang ini, dia adalah cucu dari Utatane Koharu, Zhuanshiji, yang bisa dibilang ninja terbaik di keluarga mereka, tetapi Kakashi tidak menyangka bahwa pihak lain ternyata adalah ninja Jurus Petir.
Meskipun Kakashi mengetahui identitas pihak lain, dia telah bertemu pihak lain sangat sedikit, dan mungkin tidak bertemu setahun sekali, jadi selain identitas pihak lain, dia tidak tahu apa-apa tentang dia.
Ketika Minato turun untuk menyelidiki semua ninja Gaya Petir, dia secara alami mengabaikan orang ini.
"Sepertinya mereka sudah lama berpikir untuk membiarkan guru turun tahta."
Kakashi menyipitkan matanya, dan jejak niat membunuh keluar dari tubuh Kakashi. Tidaklah mudah untuk mengolah ninja Gaya Petir.
Kakashi mengikuti pihak lain ke hutan, hanya untuk melihat seseorang mengenakan pakaian klan Uchiha sudah berdiri di sana, seolah-olah dia sudah menunggu lama.
IKLANIKLAN
Dan sepertinya ada anggota klan Uchiha yang terikat di bawah kakinya. Orang lain ditutup matanya dan mulutnya ditutup matanya. Dia berbaring di tanah dan berjuang.
"Apakah kamu terlambat?"
Melihat kedatangan Zenzujiji, klan Uchiha yang berdiri itu mengernyit dan mengatakan sesuatu dengan ekspresi tidak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...