82

594 59 0
                                    

Bab 143: Raja PotIKLANIKLAN

Bab 143: Raja Pot


Minato dan yang lainnya juga berusaha sekuat tenaga untuk menemukan pembunuh yang membunuh klan Uchiha, namun tidak ada petunjuk sama sekali. Hal ini membuat Minato semakin yakin bahwa itu adalah orangnya Danzo, karena kecuali ninja akar, hampir semua ninja Jurus Petir Grandmaster Konoha sudah mati. Itu telah diperiksa.


Belum ada hasil yang baik dari Kakashi. Sejak Kakashi memantau pihak lain, Danzo tidak meninggalkan akarnya, dan tidak ada orang luar yang memasuki akarnya.


Juga tidak ada hasil di pihak Fugaku. Hampir semua klan diinterogasi oleh Fugaku, namun hasilnya tetap tidak memuaskan.


"Minato, itu tidak baik, aku tidak tahu siapa yang menyebarkan berita itu. Sekarang hampir semua orang di desa tahu bahwa seseorang dibunuh oleh klan Uchiha, dan di pihak Uchiha, dilaporkan juga berita bahwa keluarga mereka terbunuh. "


Nara Lujiu bergegas masuk dan berkata.


"Tampaknya kesalahannya semakin buruk."


Minato tahu bahwa hari seperti itu akan datang, tetapi dia tidak menyangka hari ini akan datang begitu cepat, dan hanya dalam tiga hari, semua orang di Desa Konoha mengetahuinya.


Saat ini, semua penduduk desa sudah saling melotot saat melihat klan Uchiha, dan klan Uchiha akan balas menatap tanpa ragu, dan bahkan mereka yang pemarah pun bisa langsung menyerang.


Di masa lalu, keluarga Uchiha memiliki penindasan terhadap Fugaku, dan mereka sangat patuh, tetapi kali ini insiden tersebut telah sepenuhnya menjadi sumbu yang menyulut kedua belah pihak.


Anbu saat ini telah lama bersembunyi di jalan-jalan Konoha, dan siapa pun yang menemukan pembuat onar, baik itu dari keluarga Uchiha atau keluarga lain, akan ditangkap.


Departemen Keamanan Konoha kini telah ditarik oleh Minato, dan sekarang Anbu Minato yang terutama menjaga ketertiban desa.


"Minato, lelaki tua itu memintaku untuk menyerahkan tugas menjaga keselamatan Mu Ye kepadaku. Baru-baru ini, klan Uchiha terlalu merajalela. Kamu harus melihat mereka sebentar."


Setelah mengetahui bahwa Minato telah membubarkan Pengawal Uchiha, Danzo segera mendatangi Minato dan berbicara.


"Saya tidak perlu mengganggu Penatua Danzo dengan pekerjaan tim keamanan. Lagi pula, akar bisnis Penatua Danzo juga sangat sibuk. Saya tidak tahan tekanan tim keamanan pada Penatua Danzo."

IKLANIKLAN

Mendengar kata-kata eksentrik Minato, sudut mulut Danzo sedikit berkedut.


"Tidak apa-apa, demi Konoha, tidak masalah jika kamu bekerja keras."


Mendengar perkataan Danzo, sudut mata Minato berkedut. Dia tidak menyangka Danzo begitu tak tahu malu. Dia sudah menyatakan penolakan yang begitu jelas, tapi Danzo berkulit tebal.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang